Portal Berita Tegal
Beranda Hiburan Gugat Cerai, Ria Ricis Layangkan 3 Tuntutan Ini pada Teuku Ryan

Gugat Cerai, Ria Ricis Layangkan 3 Tuntutan Ini pada Teuku Ryan

Detik Tegal Showbiz – Ria Ricis diketahui telah menggugat cerai suaminya, Teuku Ryan. Gugatan cerai tersebut didaftarkan ulang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Januari 2024 melalui sistem e-court.

Informasi tersebut juga dibenarkan langsung oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah, yang membenarkan kasus perceraian Ria Ricis terdaftar pada Teuku Ryan.

Dengan nama tersebut saya mendaftar ke Kantor Catatan Sipil Jakarta Selatan pada tanggal 30 Januari 2024 sore atas nama Ria Yunita dan Teuku Rushariandi, kata Taslimah saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu, 31 Januari. 2024.

“ Hak milik tersebut didaftarkan di Kantor Catatan Sipil Jakarta Selatan melalui e-court dengan nomor perkara 547/Pdt.G/2024/PA.JS,” imbuhnya.

Ria Ricis mengajukan tiga gugatan terhadap Teuku Ryan, yaitu perceraian, nafkah, dan hak asuh anak. Mari kita gulir seluruh artikel di bawah ini.

“Penggugat adalah penggugat, dalam hal ini istrinya menggugat ke pengadilan uang, cerai, hadhanah, dan tunjangan anak,” lanjut Taslimah.

Selain itu, agenda sidang perdana perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan dijadwalkan berlangsung pada 19 Februari 2024.

Sekadar informasi, Ria Ricis dan Teuku Ryan menikah pada 12 November 2021. Pasangan ini dikaruniai seorang putri bernama Cheka Raifa Aramoana yang lahir pada 26 Juli 2022.

Belakangan ini hubungan Teuku Ryan dan Ria Ricis dikabarkan bermasalah, pasalnya hubungan mereka tak lagi sedekat dulu. Ria Ricis Tak Pilih pada 14 Februari, Kenapa? Di antara sekian banyak selebritis Tanah Air, Ria Ricis tak datang ke tempat pemungutan suara (TPS) untuk memilih, Rabu 14 Februari 2024. Apa alasannya? Detik Tegal.co.id pada 15 Februari 2024

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan