Portal Berita Tegal
Beranda Bisnis Hadapi Pemilu, Pertamina Patra Niaga Bentuk Satgas Distribusi BBM dan LPG

Hadapi Pemilu, Pertamina Patra Niaga Bentuk Satgas Distribusi BBM dan LPG

JAKARTA – Pertamina Patra Niaga Provinsi Jawa Barat membentuk gugus tugas pemantauan dan pengendalian kelancaran distribusi BBM dan LPG pada Pemilu Nasional 2024 untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan BBM dan LPG.

Regional Manager Komunikasi, Komunikasi, dan Tanggung Jawab Sosial Pertamina Patra Niaga kepada Eko Kristiawan di Jawa Barat mengatakan, Pertamina menyambut baik Partai Demokrat dan berharap pelaksanaan agenda nasional tersebut aman, tenteram, dan lancar.

“Untuk memenuhi kebutuhan energi masyarakat Jawa Barat, Pertamina Patra Niaga memiliki 6 SPBU, 4 SPBU, 5 SPBU, 1.578 SPBU, 504 titik Pertashop, 203 SPBU Bulk LPG, 3 SPBE. Industri, 1.647 Agen LPG PSO, 259 Agen LPG NPSO, Camp LPG PSO 48.009,” ujarnya pada 2 November 2024.

Dijelaskannya, jelang Pilkada 2024, Pertamina bekerja sama dengan berbagai kalangan seperti Badan Pengatur Minyak dan Gas Bumi (BPH Migas), Kepolisian Republik Indonesia (Polri), Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Kementerian Perhubungan ( Dishub). , Jasa Marga dan instansi lainnya Hal-hal lain terkait dengan memastikan distribusi BBM dan LPG di Banten, DKI Jakarta, dan Jawa Barat tidak menimbulkan kendala dalam pemenuhan kebutuhan listrik masyarakat.

“Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Barat memastikan distribusi dan pasokan BBM dan LPG yang aman dan merata ke seluruh masyarakat di Banten, DKI Jakarta, dan Jawa Barat,” ujarnya.

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan