Portal Berita Tegal
Beranda Olahraga Harapan Pratama Arhan Lenyap, Azizah Salsha Belum Siap Punya Anak Karena Hal Ini

Harapan Pratama Arhan Lenyap, Azizah Salsha Belum Siap Punya Anak Karena Hal Ini

Jakarta – Pernikahan Aziza Salsh dan Pratama Arhan sukses sukses membuat heboh publik. Kini sepasang kekasih tersebut baru menikah 5 bulan, namun putri politikus Andrea Rosiad itu rupanya memutuskan untuk menunda kelahiran anak.

Remaja berusia 20 tahun itu mengaku masih terlalu muda untuk memilih anak sehingga belum cocok. Aziza pun mengaku masih ragu soal anak, meski banyak orang yang menantikan kelahiran buah hatinya.

Ia juga pernah menggandeng Rayanza Malik Ahmad alias Chipung yang terlihat sangat sehat untuk melahirkan anak. “Saya fit untuk membesarkan anak, tapi usia saya belum fit,” kata Aziza Salsha mengutip halaman TikTok @excluslvegenkbah.

Apalagi, istri Pratama, Arhana, meyakini memiliki anak merupakan komitmen yang harus ia penuhi sepanjang hidupnya. Jadi dia memutuskan untuk memiliki anak setelah dia dan suaminya siap menikah.

“Semua orang itu berbeda-beda, buat aku lebih baik punya anak kalau aku berkomitmen pada anak, punya anak itu komitmen seumur hidup guys,” imbuhnya.

Berdasarkan pengakuan sementara, Aziza Salsha memutuskan menunda memiliki anak setelah melihat teman-temannya sudah menikah dan memiliki anak. Ia diberi tips bagaimana mempersiapkan diri di depan anak.

“Sebagian besar teman saya punya anak. Jadi setelah mendengarkan nasehat mereka, ada baiknya kita punya anak saat kita benar-benar siap dan berkomitmen,” kata Aziza Salsha.

Istri pesepakbola timnas Indonesia ini menegaskan, prinsip dan tujuan hidupnya tidak bisa dibandingkan dengan prinsip orang lain. Ia percaya bahwa kehidupan setiap orang berbeda dan memiliki cara hidup yang berbeda.

“Prinsip dan tujuan orang berbeda-beda, jadi tidak boleh digeneralisasikan, setiap orang berbeda asal usulnya, berbeda lingkungannya, maka pemikirannya juga berbeda,” tutupnya.

Padahal, tadi Pratama memberi kode kepada Arhan bahwa ia ingin punya anak saat melihat Aziza bermain dengan Rayyanza di London. Dalam unggahan tersebut, Arhan mengajak istrinya untuk percaya diri dan siap memiliki anak sendiri. Aisa Dahlan mengungkap kenapa suaminya tak kunjung bangun saat bayinya menangis di tengah malam. Aisa Dahlan berpesan kepada istrinya untuk tidak merasa atau cemburu. Apalagi saat bayi menangis di tengah malam dan suami kurang sensitif untuk dibangunkan. Detik Tegal.co.id 9 Februari 2024

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan