Scroll untuk baca artikel
Olahraga

Hasil Liga Italia: Inter Milan Masih Perkasa Usai Tekuk Empoli, AS Roma Gagal Menang

21
×

Hasil Liga Italia: Inter Milan Masih Perkasa Usai Tekuk Empoli, AS Roma Gagal Menang

Sebarkan artikel ini

Detik Tegal, Jakarta Inter membuka peluang menjuarai Liga Italia 2023/2024 setelah sukses mencuri poin di pekan ke-30. Nerazzurri mengalahkan Empoli 2-0 Selasa pagi WIB (2/4/2024) di Giuseppe Meazza.

Federico Dimarco dan Alexis Sanchez mencetak dua gol kemenangan Inter. Hasil ini semakin memantapkan posisi mereka di puncak klasemen turnamen dengan 79 poin.

Pada laga sebelumnya, AS Roma hanya mampu bermain imbang tanpa gol melawan Lecce asuhan Ettore Giardiniero, Senin malam (4/1/2024). Tambahan poin ini membuat Roma masih tertahan di peringkat 5 klasemen.

Sedangkan pada laga Inter – Empoli, tuan rumah langsung menyerang lawan sejak menit awal. Selanjutnya pada menit ke-5, tendangan keras Dimarco membobol gawang tim tamu.

Usai kebobolan, Empoli langsung membalas. Mereka terus menekan Inter untuk menyamakan kedudukan, namun masih gagal menyamakan kedudukan.

Di babak kedua, Inter kembali mendominasi permainan dan terus mematikan Empoli. Namun tim tamu masih mampu melakukan serangan balik.

Namun pada menit ke-81, Inter berhasil menambah gol kedua. Berdiri bebas di kotak penalti, Alexis menyelesaikannya dengan tendangan keras. Skor 2:0 tak berubah hingga pertandingan berakhir.

Di laga lain, meski Roma diunggulkan dan banyak menguasai bola, namun pertahanan Lecce selalu sulit ditembus. Tercatat, mereka hanya mencapai target sebanyak 3 kali.

Di sisi lain, Lecce lebih banyak mengancam dan mengancam gawang lawan. Mereka total melakukan 27 percobaan, 6 di antaranya tepat sasaran.

“Roma” beruntung dan terhindar dari kekalahan. Mereka tidak bermain lebih baik, namun pada akhirnya berhasil tidak kebobolan satu gol pun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *