Portal Berita Tegal
Beranda Olahraga Hasil Undian Beregu Putra dan Putri Bulutangkis Asian Games 2022, Intip Lawan Indonesia!

Hasil Undian Beregu Putra dan Putri Bulutangkis Asian Games 2022, Intip Lawan Indonesia!

China – Pengundian cabang bulutangkis beregu putra dan beregu putri Asian Games 2022 telah selesai dilakukan pada Rabu 27 September 2023 pagi di Binjiang Gymnasium, Hangzhou, China.

Tim Indonesia mempunyai potensi lawan yang tidak bisa dibilang mudah dan perlu usaha ekstra sejak laga pertama

Di tim putri, Indonesia akan langsung menghadapi unggulan teratas dan menjamu China. Kedua tim mendapat bye di babak 16 besar

Manajer tim bulu tangkis Indonesia Eddy Prayatno mengatakan, “Setelah hari pertama keluarnya tim putri, kita akan menghadapi unggulan pertama China di delapan besar. Tentu ini pertandingan yang membutuhkan kerja keras.” , dikutip Detik Tegal Badminton melalui keterangan resmi PBSI

“Tidak perlu panik, optimislah menghadapi persaingan,” ujarnya.

Sementara di nomor beregu putra, unggulan teratas Indonesia menanti lawannya di babak perempat final. Pemenang antara Korea dan Malaysia adalah kandidatnya

“Di tim putra, kita pasti akan selalu mewaspadai lawan. Baik itu lawan, Korea, atau Malaysia, kita harus siap. Karena semuanya sudah kita persiapkan dengan baik, kita juga mempelajari kekuatan lawan. Ed.

Besar harapan, dukungan dan doa dari masyarakat Indonesia untuk membawa kita selangkah lebih maju di babak perempat final ini. Eddie berharap.

Eddy berpesan, motivasi tinggi dan permainan bebas menjadi kunci untuk memberikan yang terbaik, hal inilah yang akan diberikan kepada pemain

Tanpa terlalu optimis, saya dan staf pelatih akan terus memberikan semangat kepada seluruh pemain, kata Eddy.

“Bukan tidak mungkin, mari kita berjuang sekuat tenaga, bersaing dengan bebas dan berbuat yang terbaik untuk Indonesia,” kata Eddy.

Cabang bulutangkis Asian Games 2022 akan dimulai Kamis 28 September 2023 dan akan memainkan 16 babak. Tim putra dan putri baru Indonesia akan bertemu di babak perempat final pada Jumat 29 September.

Berikut hasil lengkap pengundian Tim Putri Asian Games 2022:

Kelompok teratas: Tiongkok (1) vs Teluk Indonesia vs Teluk

Jepang (3/4) vs Bai Hong Kong vs Cina Taipei

Kelompok Bawah: India v Teluk Mongolia v Thailand (3/4)

Nepal vs Teluk Maladewa vs Korea

Berikut hasil lengkap undian Beregu Putra Asian Games 2022:

Pool Teratas: Indonesia (1) vs Bay Korea vs Malaysia

India (3/4) vs Mongolia vs Nepal

Pool Bawah: Hong Kong v Thailand Singapura v Jepang (3/4)

Chinese Taipei vs Maldives Bay vs China (2) Tim Elang Terkenal mengharumkan nama legenda bulu tangkis Indonesia Ricky Sobagadja, hingga menjadi brand duta legenda bulu tangkis Ricky Sobagadja. Karena kesuksesannya, Ricky diundang menjadi Brand Ambassador Eagle di Detik Tegal.co.id pada 9 Februari 2024.

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan