Portal Berita Tegal
Beranda Hiburan Heboh Kabar Lamaran, Ayu Ting Ting Rilis Lagu Duet Bareng Boy William

Heboh Kabar Lamaran, Ayu Ting Ting Rilis Lagu Duet Bareng Boy William

Detik Tegal Showbiz – Penyanyi Dangdut Ayu Ting Ting diyakini dicalonkan oleh anggota TNI pria berpangkat letnan kolonel. Kabar tersebut ramai diperbincangkan oleh netizen.

Kabar Ayu dilamar semakin panas karena pada Selasa, 6 Februari 2024, beredar sebuah foto yang memperlihatkan permintaan Ayu Ting Ting kepada pria tersebut. Sebuah foto diposting ke akun Instagram @lambe_turah. Ayo scroll untuk mengetahui detail lengkapnya.

Dalam foto tersebut, wanita yang diyakini bernama Ayu itu tampil cantik dengan balutan gaun berwarna putih. Pria yang dikabarkan menanyai Ayu itu juga mengenakan warna senada. Keduanya berdiri bersebelahan dan tersenyum ke arah kamera.

Dekorasi mewah dengan bunga berwarna putih ditata cantik sebagai latar belakang foto. Sebelum artikel ini ditulis, masih belum diketahui maksud atau makna dari gambar tersebut. Ayu Ting Ting juga tidak memberikan penjelasan apapun.

Netizen pun semakin heboh saat sahabat Ayu, Ivan Gunawan, memberikan ucapan selamat di kolom komentar postingan Instagram terbaru Ayu. Ivan mengucapkan selamat kepada Ayu Ting Ting yang disebut-sebut telah melaksanakan lamaran tersebut.

Selamat untuk tunangan Ayy, Ivan Gunawan, dikutip Detik Tegal.

Di saat yang sama, muncul kabar bahwa Ayu Ting Ting akan segera merilis single baru berjudul Fear yang menampilkan duet Ayu dengan Boy William.

Informasi tersebut dikirimkan dalam postingan di akun Instagram resmi Star Media Nusantara. Postingan ini menampilkan sebagian kecil dari lagu berjudul Fear. Terdengar suara Ayu menyanyikan beberapa bait lagu tersebut.

Melalui judul unggahan tersebut dijelaskan bahwa lagu Takut yang dinyanyikan Boy dan Ayu akan resmi dirilis pada Jumat, 9 Februari 2024.

Judul unggahannya berbunyi “Akan tiba #FEAR @ boywilliam17 feat @ ayutingting92 09.02.24”. Calon suami Ayu Ting Ting sebagai komandan perusahaan ini merupakan gambaran keberaniannya di unitnya. Setelah dirahasiakan, informasi lengkap tentang suami Ayu Ting Ting, Letjen. Perdana Menteri Muhammad Fardana telah memulai tren di media sosial. Detik Tegal.co.id 10 Februari 2024

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan