Portal Berita Tegal
Beranda Hiburan Heboh Video Verrell Bramasta Nikah dengan Putri Zulkifli Hasan, Netizen: Gimmick Apalagi?

Heboh Video Verrell Bramasta Nikah dengan Putri Zulkifli Hasan, Netizen: Gimmick Apalagi?

JAKARTA – Kabar Verrell Bramast menikah dengan Putri Zulkifli Hasan menghebohkan media sosial. Sebuah video viral di TikTok memperlihatkan prosesi pernikahan Verrell Bramasta dan putranya Zulkifli Hasan.

Beberapa artis antara lain Pasha Ungu, Haji Faisal, Aditya Zoni, dan Jeje Govinda juga terlihat hadir dalam acara pernikahan tersebut. Verrell Bramasta dan rekannya terlihat mengenakan pakaian serba putih dalam video tersebut. Keduanya duduk di kursi seolah-olah sedang dibawa ke prosesi akad nikah sebelum hari raya.

“Bismillah dan berkah Allah,” bunyinya 2024. diberi judul video TikTok @amanat_nasional pada hari Jumat, 19 Januari.

Suasana di dalam ruangan pun tercipta seolah-olah benar-benar sedang berlangsung acara pernikahan di sana. Mulai dari penataan kursi tamu, hingga hiasan bunga yang memberikan kesan romantis. Di penghujung acara, seluruh tamu yang datang berfoto bersama calon pengantin yang berdiri di tengah sambil membawa bunga.

Pada postingan selanjutnya terdapat undangan pengumuman resepsi pernikahan pasangan kesayangan netizen. Tanpa menyebut nama, dalam undangan disebutkan acara tersebut akan berlangsung pada tahun 2024. pada tanggal 20 Januari bertempat di Jakarta.

“Kami mohon nikmat dan berkahMu ya Allah. Kami akan mengadakan resepsi pernikahan putra dan putri kami yang Insya Allah akan dilaksanakan pada hari Sabtu 2024. 20 Januari pukul 10.00 WIB,” bunyi undangan tersebut.

Melihat unggahan tersebut, netizen memberikan beragam tanggapan. Banyak yang menduga hal tersebut hanyalah siasat untuk keperluan pesta karena Verrell Bramast dan Putri Zulkifli Hasan sedang tidak menjalin hubungan apa pun. Namun banyak juga netizen yang memperhatikan kecocokan mantan kekasih Natasha Wilona dengan Putri Zulkifli Hasan. Apalagi Putri diketahui akan menjanda setelah tahun 2022. menceraikan Ahmad Mumtaz Rais.

“Apa masalahnya? Apakah sudah waktunya menikah hanya untuk mengadakan pesta? Bagaimana bisa ada pernikahan dan keluarga Verrell tidak datang?” komentar warganet.

“Ada yang bilang padaku itu tidak benar,” sahut netizen lainnya.

“Paket lengkapnya Kak Putri cantik, terpelajar dan sukses, serasi dengan Kak Verrell yang cantik,” sahut netizen lainnya.

Masih belum diketahui apa tujuan acara tersebut bagi salah satu negara tersebut. Namun jika benar ini hanya tipuan pesta, netizen pun penasaran dengan konsep acara yang akan dilangsungkan.

Gaya Mayangsari Menarik Ikuti Tren Wir Terbalik, Netizen: Kami Tim Kuasa Hukum Istri Mayangsari bangga karena wajah cantiknya masih asli tanpa ada operasi plastik. Detik Tegal.co.id 2024 12 Februari

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan