Portal Berita Tegal
Beranda Hiburan Ibu Bimbim Slank, Bunda Iffet, Nyoblos Bareng Suami Pakai Kursi Roda

Ibu Bimbim Slank, Bunda Iffet, Nyoblos Bareng Suami Pakai Kursi Roda

Detik Tegal, JAKARTA – Meski sudah lanjut usia, tidak menghalangi Iffet Veceha Sidharta atau Bunda Iffet untuk menggunakan hak pilihnya pada pemilihan umum (Pemilu) 2024. Duren Tiga, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan.

Rabu (14/2/2024) sekitar pukul 09.38 WIB, Ibu Iffet tiba di TPS bersama suaminya Sidharta Manghurudin Soemarno. Keduanya menggunakan kursi roda dan didorong oleh kerabatnya. Wajah Ibu Iffet dan suaminya tampak bahagia, meski jalanan di lokasi TPS basah setelah diguyur hujan sejak pagi.

Sesampainya di TPS, Mama Iffet dan suaminya mendatangi TPS dan langsung disuruh masuk ke TPS. Usai mencoblos, keduanya memasukkan surat suara ke dalam kotak suara di depan TPS.

Setelah itu, Mama Iffet dan suaminya mencelupkan jari ke dalam tinta dan menyelesaikan proses penggunaan hak pilihnya pada pemilu 2024. Sebelum Mama Iffet dan suaminya memulai perjalanan pulang, Mama Iffet dan suaminya menyapa tim pemberitaan dengan hangat dan tersenyum. Terima kasih, kata wanita berusia 86 tahun itu.

Kesuksesan band Slank tak lepas dari kiprah Bunda Iffet yang menjadi manajer band tersebut sejak tahun 1996. Namun Bunda Iffet kini sudah tidak lagi bekerja sebagai manajer. Bunda Iffet juga merupakan ibu dari Bimbim Slank (pendiri dan penyanyi Slank) dan bibi dari Kaka Slank (penyanyi Slank).

Dua pegawai Slank, Bimbim dan Kaka, juga terdaftar di TPS 31 yang sama, dekat markas Slank di Gang Potlot, Jakarta Selatan. Sementara tiga pegawai Slank lainnya yakni Ridho, Ivanka, dan Abdee Negara dijadwalkan mencoblos di TPS lain.

Slank pernah menyatakan dukungannya terhadap pasangan presiden dan calon wakil presiden nomor urut tiga Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Meski demikian, Slank tetap mengimbau agar pemilu 2024 berjalan damai.

Setiap orang mempunyai pilihan yang berbeda-beda, namun Slank meminta seluruh masyarakat Indonesia untuk tetap mengutamakan persatuan. Hal itu diungkapkan Slank saat menghadiri Hajatan Rakyat Paslon 03 di Bandung. Apapun yang terjadi, akan menyebarkan virus perdamaian ke seluruh Indonesia, kata Bimbim.

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan