Portal Berita Tegal
Beranda Otomotif Ini Cara agar Pembeli Mitsubishi Xforce Tidak Perlu Inden

Ini Cara agar Pembeli Mitsubishi Xforce Tidak Perlu Inden

Cikarang, 16 November 2023 – Pasar mobil Indonesia semakin ramai dengan model mobil baru, salah satunya Mitsubishi XForce. Kendaraan yang masuk dalam segmen SUV kompak ini mendapat sambutan hangat dari para pelanggan.

Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), mengatakan XForce akan mencapai 4.000 unit setelah diluncurkan pada Agustus 2023.

“Setelah world premiere di GIIAS Agustus 2023, sudah tercatat 4.000 buku petunjuk kendaraan (SPK) dari XForce,” ujarnya di kawasan Deltamas Bekasi, Jawa Barat, seperti dikutip Detik Tegal Otomotif.

Melihat antusiasnya pesanan tersebut, Kurita mengatakan, pabrik PT MMKSI kini telah menyiapkan tenaga eks dengan kapasitas produksi bulanan sebanyak 5.000 unit. Hal ini dilakukan agar pelanggan tidak perlu menunggu mobil atau melalui proses inden.

Katanya, “Sekarang (pabrik) hanya bisa memproduksi 5.000 unit Xforce per bulan.”

Kemudian dengan hadirnya XForce di pasar Indonesia, pabrik Mitsubishi Indonesia menambah kapasitas produksinya.

Kapasitas produksinya tidak berubah, dulu saat Xpander diluncurkan 160 ribu unit. Sekarang (saat XForce diluncurkan) kapasitas produksinya mungkin 220 ribu unit per tahun, jelas Kurita.

Kapasitas ini dapat ditingkatkan sesuai dengan banyaknya permintaan dari pelanggan, tambah Kurita.

Sekadar informasi, hingga akhir tahun ini mobil yang bisa didistribusikan PT MMKSI baru sebanyak 4.000 unit, 3.000 unit akan dikirim ke pelanggan dan 1.000 unit akan dikirim ke pelanggan di Indonesia.

Nantinya 1.000 unit akan digunakan bagi pelanggan yang ingin test drive, kata Kurita.

Soal penjualan, Kurita mengatakan, PT MMKSI berencana menjual XForce sebanyak 20.000 unit dalam setahun pada 2024. “Target kami untuk XForce adalah mencapai 20.000 unit per tahun mulai tahun depan.”

Sekadar informasi, XForce memiliki karakter stylish dan bertenaga, desain SUV sejati berdasarkan konsep “pendamping sempurna untuk kehidupan yang menyenangkan”.

SUV ini memiliki bodi yang unik, menawarkan fitur handling dan kenyamanan yang baik seperti ruang interior dan ruang penyimpanan yang banyak.

XForce merupakan SUV istimewa yang menawarkan rasa pengendalian dan keselamatan dalam berbagai kondisi cuaca dan jalan raya sekaligus menghadirkan kegembiraan dalam kehidupan sehari-hari. Pemilu Selesai, IIMS 2024 Targetkan Transaksi Rp5,3 Triliun Pameran Mobil Indonesia International Motor Show (IIMS) akan digelar pada 15 Februari 2024, sehari setelah pemilu Tanah Air 2024. Direktur Detik Tegal.co.id 11 Februari 2024

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan