Portal Berita Tegal
Beranda Olahraga Inter Miami Kalah, Pemain Al Hilal Selebrasi Ronaldo di Depan Lionel Messi

Inter Miami Kalah, Pemain Al Hilal Selebrasi Ronaldo di Depan Lionel Messi

Detik Tegal – Inter Miami kalah dari Al Hilal dari Arab Saudi pada laga persahabatan Riyadh Season Cup 2024. WIB 30 Januari 2024, Selasa pagi, klub asuhan Lionel Messi kalah 3-5 pada laga di Kingdom Arena.

Empat gol Al Hilal masing-masing dicetak oleh Aleksandar Mitrovic, Abdullah Al Hamdan, Michael, dan Malcolm. Sementara Inter Miami mencetak gol melalui aksi penalti Luis Suarez, Lionel Messi, dan David Ruiz.

Yang menarik adalah ketika Michael Richard Delgado mencetak gol pada menit ke-44. Ia mengikuti selebrasi “siu” Cristiano Ronaldo.

Hal ini sangat aneh karena Ronaldo merupakan pemain Al Nasr, klub rival Al Hilal di Liga Saudi. Selain itu, Ronaldo juga menjadi rival sejati Lionel Messi di dunia sepak bola selama dua dekade terakhir.

Setelahnya, Inter Miami akan bertemu klub Saudi lainnya Al Nasr pada Jumat pagi (2/2/2024) WIB. Laga ini akan menjadi ajang pertarungan antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Jadwal dan hasil pertandingan

Selasa, 30 Januari 2024

01:00 WIB – Al Hilal 4-3 Inter Miami – Apple TV, DAZN Jumat 2 Februari 2024

01:00 WIB – Al Nasr vs Inter Miami – Apple TV, DAZN Jumat 9 Februari 2024

01:00 WIB – Al Hilal vs Al Nasr – DAZN Serius, Ronaldo saking marahnya hingga menyentuh selendang Al Hilal dan menyentuh selangkangannya. Bintang Al Nasr Cristiano Ronaldo tampak kecewa setelah timnya kalah dari Al Hilal di final musim Piala Riyadh. Dia marah dan menyeka handuk. Detik Tegal.co.id 10 Februari 2024

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan