Portal Berita Tegal
Beranda Olahraga Inter Milan vs Juventus 1-0, Allegri: Mereka Favorit Juara Liga Italia

Inter Milan vs Juventus 1-0, Allegri: Mereka Favorit Juara Liga Italia

Massimiliano Allegri mengakui Inter Milan menjadi tim favorit juara Liga Italia 2023/2024. Pengakuan tersebut terjadi usai Juventus kalah 0-1 saat bertandang ke markas Nerazzurri I di Giuseppe Meazza, Senin (5/2/2024) dini hari WIB.

Kekalahan ini membuat Juventus gagal merebut Inter dari posisi puncak Liga Italia. Si Nyonya Tua saat ini masih berada di posisi kedua dengan 53 poin atau tertinggal empat poin dari Nerazzurri.

Usai laga, Allegri mengakui kekuatan Inter Milan adalah serangan balik yang berbahaya. Meski demikian, pelatih asal Italia itu merasa puas dengan permainan yang diperlihatkan Bianconeri.

“Pertandingan terbuka setelah jeda dan lebih menghibur untuk ditonton, karena mereka berbahaya melalui serangan balik. Kami harus berkembang, namun saya hanya bisa mengucapkan selamat kepada para pemain saya atas apa yang telah mereka lakukan,” kata Allegri. seperti dikutip dari Football Italia.

Allegri pesimis Juventus bisa bertahan di puncak hingga akhir musim. Manajer formasi berusia 56 tahun itu mengakui Inter difavoritkan meraih Scudetto musim ini.

“Kami tidak menyangka bisa berada di posisi ini pada bulan Juni, karena Inter dan Juve menjalani musim yang sangat berbeda. Kami senang bisa melakukannya dengan baik, mohon maaf atas kekalahan ini, namun saya selalu mengatakan bahwa Inter difavoritkan untuk menang. Scudetto dan Saya masih dengan itu,” kata Allegri.

“Jika kami bermain bagus dan memenangkan beberapa pertandingan dan tetap dekat dengan mereka, itu bagus. (AC) Milan juga terlibat dan hal-hal yang tidak terduga selalu terjadi,” tambahnya.

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan