Portal Berita Tegal
Beranda Hiburan Istri Mendiang Aktor Lee Sun Kyun Bersiap Kembali ke Layar Lebar dengan Film Mission: Cros

Istri Mendiang Aktor Lee Sun Kyun Bersiap Kembali ke Layar Lebar dengan Film Mission: Cros

Detik Tegal, SEOUL – Dalam laporan resminya baru-baru ini, Sports Daily mengungkap aktivitas yang akan datang menyusul meninggalnya istri mendiang aktor Lee Sun Kyun, suami Jeon Hye Jin, membuat penggemar dan rekannya berduka. Meski tengah mengalami kerugian pribadi, banyak spekulasi mengenai kembalinya Jeon menjadi sorotan publik, terutama terkait proyek aktingnya yang akan datang.

Salah satu peristiwa yang paling dinantikan adalah jadwal rilis Mission: Cross yang ditunda menyusul kabar tragis Lee Sun-kyun. Film tersebut kini rencananya akan dirilis pada minggu kedua bulan September 2024, atau saat libur Chuseok tahun ini yang biasa dirayakan di Korea.

Semula dijadwalkan rilis saat Tahun Baru Imlek pada Februari 2024, Mission: Cross mengalami penundaan tak terduga akibat kabar tragis yang diumumkan Koreaboo pada Selasa (13/2/2024). Jeon Hye-jin memiliki peran penting dalam film ini yang menarik perhatian.

Mission: Cross menjanjikan film aksi seru yang menceritakan kisah mantan agen yang berubah menjadi ibu rumah tangga veteran Kang Moo (diperankan oleh Hwang Jung-min) yang menyembunyikan masa lalunya dari istrinya. Film ini tidak hanya menarik plotnya, tetapi juga pemerannya yang luar biasa, termasuk penampilan penting yang diharapkan dari Jeon Hye-jin dan Jung Man-sik.

Materi promosi termasuk poster dan proyeksi film telah menarik perhatian masyarakat umum. Trailer tersebut menampilkan adegan aksi senjata seru antara Hwang Jung-min dan Yum Jung-ah yang menyoroti chemistry dinamis antara para aktor. Aspek tersebut, dipadukan dengan cerita, berhasil memikat penonton, terbukti dari trailer dan sinopsisnya yang telah dibagikan lebih dari 10.000 kali di platform media sosial.

Pembaruan terkini tentang karier profesional Jeon Hye-jin, khususnya partisipasinya dalam Mission: Cross, memberikan wawasan tentang profesionalisme keahliannya di tengah kesulitan pribadi. Masih harus dilihat apakah ia akan berpartisipasi dalam kegiatan promosi film tersebut tahun ini.

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan