Portal Berita Tegal
Beranda Hiburan Ivan Gunawan Sebut Dendam hingga Sindir KPI Pusat

Ivan Gunawan Sebut Dendam hingga Sindir KPI Pusat

Detik Tegal SHOWBIZ – Ivan Gunawan baru-baru ini mengumumkan keputusannya untuk berhenti membawakan acara talkshow yang ia bawakan bersama Ruben Onsu, Ayu Ting Ting, dan Wendy Cagur. Keputusan mundurnya Ivan Gunawan juga diyakini terkait dengan teguran yang diberikan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat pada akhir Desember lalu.

DPA Pusat melayangkan surat teguran terhadap program yang disampaikan Ivan Gunawan dan rekan-rekannya. Menyusul kemunculan Ivan Gunawan di salah satu episodenya, karena cara berpakaiannya yang dianggap perempuan. Usai memutuskan mundur, Ivan Gunawan kembali terlihat tampil di acara tersebut. Namun kali ini, ia tampil sebagai bintang tamu. Gulir lebih jauh, oke?

Ivan Gunawan tampil sebagai bintang tamu dalam acara tersebut, menyusul rencananya hengkang untuk meniti karir di Paris, Prancis. Kembali ke penampilannya, di acara tersebut Ivan Gunawan malah menghina DPA Pusat dengan kata-kata pedasnya. Awalnya Ivan Gunawan merasa dendam karena KPI Pusat menyebut namanya sehingga membuat harga dirinya terlihat rendah di depan publik.

“Semua orang punya harga diri, mereka punya harga diri. Cobalah untuk tidak menulis nama saya, program saja, saya tidak akan cemberut. “Tapi karena kamu menulis namaku, aku jadi dendam,” ujarnya dalam video klip yang diunggah akun gosip @lambegosiip.

Lebih lanjut Ivan Gunawan juga bercerita tentang pakaian yang dikenakannya saat itu. Ivan Gunawan sendiri terlihat mengenakan kemeja, celana lebar, dan topi. Ia bertanya kepada rekan-rekannya dan penonton yang hadir apakah pakaian yang dikenakannya saat itu pantas atau belum. Kalimat tersebut rupanya menyinggung teguran DPA Pusat yang ditujukan kepadanya terkait cara berpakaiannya yang dinilai feminim.

“Tapi hari ini saya menghadiri acara ini. Yang di situ nonton, huuuu. Tapi hari ini bajuku adalah baju pria kan? “Apakah ini bagus?” kata Ivan Gunawan.

Igun, begitu ia disapa, juga menyebut dirinya merupakan seorang desainer yang tidak paham fashion.

“Wah, nggak, aku desainer yang nggak ngerti fashion, aku takut salah pilih outfit. Maaf, maaf,” kata Ivan Gunawan. Vote di Paris, Ivan Gunawan: Senang Sekali Ivan Gunawan mengunggah foto dirinya mencoblos atau menjalani proses pemungutan suara Detik Tegal.co.id 11 Februari 2024

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan