Portal Berita Tegal
Beranda Otomotif Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 23 Desember 2023

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 23 Desember 2023

Jakarta, 23 Desember 2023 – Sistem Surat Izin Mengemudi saat ini menjadi informasi yang paling banyak diminta oleh para pemegang Surat Izin Mengemudi, terutama yang akan habis masa berlakunya.

Polda Metro Jaya hari ini menerbitkan kartu SIM ponsel kepada warga DKI Jakarta untuk memperbarui SIM.

Berdasarkan pantauan Corlantas Polri dari situs Detik Tegal Otomotif, warga Jakarta Selatan yang ingin memperbarui SIM bisa ke Taman Trilogi Kalibata. Sedangkan di kawasan Jakarta Pusat, Anda bisa mengunjungi Kantor Pos Lapangan Banteng.

Toko Citraland dan LTC Glodok memiliki dua mesin SIM yang berfungsi untuk perpanjangan kartu SIM bagi warga Jakarta Barat.

Dan satu lagi pusat perbelanjaan Kakungda untuk masyarakat yang tinggal di wilayah Jakarta Timur. Jam kerja seluruh SIM Card bagi penduduk Ibu Kota adalah pukul 08.00 WIB hingga 12.00 WIB.

Bagi warga Bandung yang ingin mengajukan perpanjangan masa berlaku kartu SIM dapat mengunjungi salah satu dari dua mesin SIM yang terparkir di Radio Dahlia di Pasar Modern Batunenggal hari ini. Pelayanan dimulai pada pukul 08:00 WIB sampai berakhir.

Khusus bagi yang berdomisili di Depok, mobil SIM Mobile hadir di Margo akhir pekan ini. Jam kerja mulai pukul 07:00 WIB hingga 18:00 WIB. Jangan lupa untuk mengikuti aturan kesehatan.

Terakhir, terdapat area parkir SIM Keliling Kota Bekasi di kantor Kecamatan Bekasi Barat mulai pukul 08.00 WIB hingga 10.00 WIB.

Layanan SIM Keliling hanya mendukung pengajuan perpanjangan SIM A dan C yang dapat dilakukan sebelum batas waktu. Mitsubishi Pajero Baru Bak Kemewahan, Saingan Range Rover Perkasa Rumornya, Pajero baru akan menggunakan platform PHEV yang sama dengan Outlander generasi berikutnya. Detik Tegal.co.id 14 Februari 2024

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan