Portal Berita Tegal
Beranda Otomotif Jadwal SIM Keliling Jakarta, Bogor, Bekasi, Bandung Kamis 25 Januari 2024

Jadwal SIM Keliling Jakarta, Bogor, Bekasi, Bandung Kamis 25 Januari 2024

Jakarta, 25 Januari 2024 – Hari ini Polda Metro Jaya menawarkan SIM ponsel di lima lokasi kepada pemegang SIM DKI Jakarta yang akan segera habis masa berlakunya.

Diberitakan Detik Tegal Otomotif dari Korlantas Polri, mobil SIM keliling yang biasanya tersedia di wilayah utara pada pekan ini akan dihentikan produksinya. Sedangkan bagi yang berada di Jakarta Pusat bisa datang ke kantor pos Lapangan Banteng.

Satu mobil SIM keliling diparkir di Mall Grand Cakung untuk perpanjangan SIM bagi warga Jakarta Timur, sedangkan dua lainnya di Mal Citraland dan LTC Glodok untuk warga Jakarta Barat.

Mobil SIM keliling terakhir terletak di Kampus Trilogi Kalibata yang terletak di Jakarta Selatan. Waktu pelayanan seluruh kendaraan SIM keliling adalah pukul 08:00 WIB sampai dengan pukul 14:00 WIB.

Sementara khusus warga Bekasi, ada mobil SIM keliling yang diparkir di Bekasi Cyber ​​Park ​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​Ingatlah untuk memasukkan nomor antrian terlebih dahulu dan waktu layanan mulai pukul 08:00 WIB hingga 10:00 WIB.

Perpanjangan masa berlaku kartu SIM bagi warga Bogor kini dapat dilakukan pada kendaraan SIM Keliling yang diparkir di Polsek Ciampea dan Yogya Dramaga. Jam layanan mulai pukul 09:00 WIB hingga 12:00 WIB.

Warga Bandung yang ingin melakukan isi ulang kartu SIM dapat mengunjungi salah satu dari dua mobil SIM keliling yang terparkir di Pusat Perbelanjaan King’s dan Pasar Modern Batununggal hari ini. Pelayanan dimulai pukul 08.00 WIB hingga berakhir.

Biaya perpanjangan kartu SIM sesuai PP nomor 60 tahun 2016 tentang Penerimaan Negara Bukan Pajak adalah 80.000. Rp untuk perpanjangan SIM A dan 75 ribu. Perpanjangan SIM C Rp.

Persyaratannya adalah fotokopi KTP yang masih berlaku, fotokopi SIM lama dan SIM sebelumnya, serta surat keterangan pemeriksaan kesehatan. Mobil pemadam kebakaran harus memberi jalan ketika kendaraan ini melintas.Ada jenis kendaraan lain yang mempunyai hak jalan lebih tinggi dari mobil pemadam kebakaran. Detik Tegal.co.id pada 9 Februari 2024

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan