Portal Berita Tegal
Beranda Olahraga Jadwal Tinju Dunia Teofimo Lopez vs Jamaine Ortiz Berebut Sabuk WBO

Jadwal Tinju Dunia Teofimo Lopez vs Jamaine Ortiz Berebut Sabuk WBO

Kalender tinju dunia bagi Teofimo Lopez dan Jamin Ortiz adalah perebutan sabuk kelas ringan super WBO di Las Vegas, Amerika Serikat malam ini waktu setempat. Teofimo Lopez akan mempertaruhkan gelar kelas ringan WBO melawan Jamayn Ortiz. .

Kedua petinju itu mempertimbangkan jelang perebutan gelar kelas ringan super WBO Teofimo Lopez dalam acara utama 12 ronde yang disiarkan televisi ESPN dari Michelob ULTRA Arena, Mandalay Bay Resort and Casino, Las Vegas, Amerika Serikat.

Jamayne Ortiz melenturkan ototnya, tersenyum dan menepuk dadanya pada Rabu sore setelah menimbang berat badan di Las Vegas. Teofimo Lopez tersenyum saat mereka berhadapan untuk terakhir kalinya sebelum perebutan gelar Kamis malam di kelas 63,5kg.

Beberapa menit sebelumnya, Lopez dan Ortiz memiliki berat yang sama, 63,3 kilogram, ketika mereka menginjak timbangan Komisi Olahraga Negara Bagian Nevada. Teofimo Lopez tampaknya telah menemukan kedamaian.

Dia mengatakan hampir semua hal yang benar sebelum pertarungannya dengan Jamayne Ortiz pada hari Kamis, drama keluarga yang sering mendominasi berita utama sebelum pertarungan di masa lalu telah hilang, setidaknya di mata publik, dan dengan pensiunnya yang singkat, dia bisa Akhirnya . melanjutkan karir. Apakah ini benar? “Ini merupakan perjalanan yang panjang,” kata Lopez.

“Dan saya tahu apa yang diperlukan. Saya tidak ingin terlihat sebagai petarung yang tahu cara mencapai puncak tetapi tidak tahu cara bertahan di sana. Jadi saya ingin semua orang menyimak, untuk melihat bagaimana saya sebenarnya menyukai olahraga tinju,” kata Lopez.

Kutipan seperti ini menunjukkan bahwa ketika pemain berusia 26 tahun itu mengesampingkan keberanian yang biasanya diasosiasikan dengan kehidupan tinju yang mewah, dia pantas mendapatkannya. Dia jelas mengetahui persepsi orang-orang tentang dirinya, bahwa dia adalah petarung yang sangat berbakat, mampu melakukan lebih dari itu, terkadang dalam satu pertarungan.”

Lopez (19-1, 13 KO) akan mempertahankan sabuk WBO yang diraihnya melawan petinju Skotlandia Josh Taylor. Lopez, yang berasal dari Las Vegas, mengalahkan Taylor (19-1, 13 KO) dengan keputusan mutlak dalam pertarungan 12 ronde pada 10 Juni di The Theatre di Madison Square Garden di New York City.

DraftKings mengunggulkan Lopez dengan skor 7-1 atas Ortiz, yang hanya kalah 12 ronde dari Vasyl Lomachenko pada Oktober 2022 di The Theatre Madison Square Garden. Lopez secara mengesankan mengalahkan Lomachenko (17-3, 11 KO) dua tahun lalu dalam pertarungan penyatuan gelar kelas ringan di MGM Grand Conference Center di Las Vegas.

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan