Portal Berita Tegal
Beranda Olahraga Jangan Kaget Saul Canelo Alvarez vs Errol Spence di Pertarungan Ketiga

Jangan Kaget Saul Canelo Alvarez vs Errol Spence di Pertarungan Ketiga

Jangan kaget jika Saul Canelo Alvarez melawan Errol Spence Jr. Pada laga ketiga, prediksi Tim Bradley menggenapi kesepakatan sang juara dengan Premier Boxing Champions (PBC). Saul Canelo Alvarez sulit ditangkap di atas ring karena pertahanannya yang licin, namun lebih sulit lagi mengikatnya dengan kontrak jangka panjang. “Jangan kaget jika dia melawan Errol Spence untuk pertarungan ketiga.” Bradley mengatakan kepada Pro Box TV.

Selama bertahun-tahun, bintang Meksiko ini berkeliling dunia tinju untuk mendengar penawaran terbaik. Ketika dia mendengar apa yang akan dijual, dia menandatangani kontrak untuk sementara waktu. Mei lalu, Saul Canelo Alvarez kembali berstatus bebas promosi. Tak heran jika hampir setiap promotor dan konsultan papan atas di dunia mengejarnya. Dia memiliki banyak uang dan petarung elit di depannya.

Saul Canelo Alvarez tidak pernah terburu-buru. Ini hanya menyaring semua penawaran yang tersedia dan mempertimbangkan pro dan kontra. Pada akhirnya, pilihannya jatuh pada Al Haymon Champions Premier Boxing. Secara resmi, keduanya telah bersatu dalam kontrak tiga pertarungan.

Semuanya berjalan lancar. Canelo mengambil keputusan dengan suara bulat atas pesaing kelas menengah yang sedang naik daun dan mantan juara kelas menengah junior, Jermell Charlo. Mereka sekarang memiliki dua pertarungan tersisa di kontrak mereka.

Canelo bukanlah tipe orang yang banyak bicara. Sama dengan Haymon. Keduanya dilaporkan bertemu baru-baru ini untuk membahas opsi masa depan, tetapi tidak ada hasil konkret dari pertemuan tersebut. Namun biasanya diasumsikan bahwa Jermall Charlo, saudara kembar Jermell, adalah yang terdepan. Dari situlah permainan tebak-tebakan.

Terence Crawford saat ini sedang berlatih di gym jika Canelo memanggilnya, sementara David Benavidez berharap latihan kerasnya baru-baru ini akan cukup untuk memberinya peluang menjadi juara tanpa keraguan.

Tim Bradley sangat menikmati permainan tebak-tebakan ini. Ia yakin Jermall Charlo akan mendapatkan kesempatan terakhirnya menghadapi Canelo pada bulan Mei, seperti banyak petarung lainnya. Untuk pertarungan ketiga dan terakhir dalam kesepakatan mereka, Bradley tidak memilih Benavidez, Crawford atau bahkan David Morrell. Sebaliknya, dia merasa Alvarez akan menghadapi lawan yang tidak disangka siapa pun.

Pertarungan Spence akan menjadi tindakan yang tidak acak. Tidak ada cara lain untuk menjelaskannya: mantan juara dunia kelas welter bersatu itu tampak buruk saat terakhir kali terlihat melawan Terence Crawford. Namun, didominasi dan dikalahkan secara paksa bukanlah sesuatu yang dikhawatirkan oleh Bradley.

Dia juga tidak tertarik dengan pelecehan dan rasa tidak hormat yang diakibatkannya. Apa pun alasannya, Spence paling masuk akal. “Saya bilang dia akan melawan Spence selanjutnya.”

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan