Portal Berita Tegal
Beranda Lifestyle Jelang Miss World 2024, Liliana Tanoesoedibjo Ajak Masyarakat Dukung Miss Indonesia Audrey Vanessa

Jelang Miss World 2024, Liliana Tanoesoedibjo Ajak Masyarakat Dukung Miss Indonesia Audrey Vanessa

JAKARTA – Miss Indonesia Audrey Vanessa bakal menghiasi Indonesia di ajang kontes kecantikan internasional, Miss World 2024. Acara tersebut akan diadakan di India pada tanggal 9 Maret 2024.

Pada hari ini, Presiden Putri Indonesia Liliana Tanosoedizo mendukung penuh Audrey. Liliana pun mengucapkan terima kasih atas kemampuan Audrey mewakili Indonesia di ajang Miss World.

“Saya sangat bersyukur Audrey siap. Saya tahu kami punya banyak persiapan, kata Liliana saat konferensi pers partisipasi Miss World 2024 yang digelar di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13 Februari 2024).

Liliana menjelaskan segala persiapan dan kedewasaan yang dilalui Audrey untuk berkompetisi di Miss World 2024.

Apalagi persaingannya sangat ketat karena Audrey akan bertemu dengan finalis Miss World 2024 dari 120 negara di kontes kelas dunia tersebut.

“Tidak mudah bersaing di negara lain karena memerlukan daya juang yang besar. “Pesaing tidak sembarangan,” kata Liliana.

Oleh karena itu, Liliana Tanosoedibjo mengajak masyarakat Indonesia untuk mendukung Audrey Vanessa di ajang Miss World 2024. Ia yakin Audrey bisa membawa nama baik Indonesia di kancah internasional.

“Kami mendukung Audrey dan mendoakan kesuksesannya di sana,” kata Liliana Tanosoedibjo.

Audrey Vanessa berangkat karantina menjelang kontes Miss World 2024 pada 17 Februari 2024 di New Delhi, India.

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan