Portal Berita Tegal
Beranda Teknologi JKT48 Ikut Ramaikan Booyah Day 2022 Free Fire

JKT48 Ikut Ramaikan Booyah Day 2022 Free Fire

Detik Tegal – Garena Indonesia mengumumkan highlight Booyah Day 2022 pada 22 Oktober besok. Acara ini menampilkan kolaborasi antara Free Fire dan grup idola JKT48.

Kolaborasi ini diwujudkan melalui video musik JKT48 yang membawakan lagu Feel The Fire dengan nuansa dan aransemen berbeda, kata Garena Indonesia dalam keterangannya, Jumat (21/10/2022).

Video musik ini akan tayang perdana melalui live streaming pada Grand Final Free Fire Indonesia Masters 2022 Fall pada tanggal 23 Oktober 2022 pukul 14:00 WIB.

Tidak hanya di Indonesia, video musik Feel The Fire juga akan dirilis pada tanggal 22 Oktober dengan menampilkan berbagai karakter terkenal Free Fire seperti Kelly, Tatsuya, dan Kapella.

“Baik versi global maupun versi Indonesia yang dibawakan JKT48, lagu ini akan menyampaikan pesan pencarian jati diri dan mengajak pendengar untuk menunjukkan potensi diri,” lanjut Garena.

Puncak keseruan Booyah Day 2022 juga akan menghadirkan mode permainan baru bernama Coin Clash yang hanya bisa dimainkan dalam waktu terbatas. Hari Booyah 2022. [Garena Indonesia]

Mode ini memberikan pengalaman bermain Battle Royale yang lebih ringkas di mana pemain akan langsung menerima sejumlah item tertentu saat memasuki sebuah peta.

Pemain kemudian harus mengumpulkan koin atau mengalahkan musuh untuk mendapatkan jarahan lainnya melalui slot Airdrop.

Pemain yang memainkan mode Coin Clash juga akan mendapatkan item granat edisi terbatas bernama Crimson Blow.

Selain itu, pada tanggal 22 Oktober 2022, pemain juga bisa mendapatkan berbagai reward mulai dari reward login eksklusif dan reward pencapaian.

Jelang Booyah Day, para pemain Free Fire akan disuguhi tampilan dan nuansa baru pada gamenya, seperti Spawn Island, Social Island, dan Lobby.

Pemain juga dapat mengunjungi halaman Special Interface Booyah Day dimana mereka akan ditantang untuk menunjukkan potensinya dalam 5 hal yaitu Assault, Range, Technique, Exploration dan Teamwork.

Pemain harus menyelesaikan setiap misi di setiap kemampuan tersebut untuk mendapatkan bintang, yang dapat ditukar dengan berbagai hadiah di stage reward, seperti skin senjata, papan selancar, mobil sport, kotak jarahan, dan banyak lagi.

Mulai sekarang hingga 27 Oktober, pemain juga berkesempatan untuk tampil di Booyah Leaderboard dan memenangkan hadiah seperti sabit, wajan, dan makanan hewan.

Papan peringkat Booyah akan dibagi menjadi 5 peringkat berbeda, dengan peringkat yang lebih tinggi memberikan hadiah yang lebih besar bagi pemain. Hari Booyah 2022. [Garena Indonesia]

Terakhir, pemain dapat mengeksplorasi gayanya sendiri di berbagai event fashion dalam game.

Mulai tanggal 12 Oktober, penggemar dan pemain dapat menampilkan gaya unik mereka dengan merek dalam game pertama di Free Fire Trend+, Potensi.

Potensi mengajak pemain untuk menikmati proses dan setiap perjalanan menemukan jati dirinya.

Perjalanan Potensi dari merek yang diremehkan hingga menjadi terkenal merupakan inspirasi bagi semua pemain.

Potensi menerjemahkan kisah perjalanannya ke dalam berbagai desain paket yang dapat digunakan pemain untuk tampil gaya dan menunjukkan potensi terbaiknya.

Sedangkan di web event My FF Style, pemain dapat mendesain sendiri karakter untuk avatar pilihan menggunakan berbagai stiker, background, filter, dan kostum yang tersedia.

Item koleksi FF CO-LAB: Booyah Creators juga bisa didapatkan dengan menggunakan token yang diperoleh dengan menyelesaikan misi harian. Hari Booyah 2022. [Ditambahkan]

“Web event Oktober 2022 ini akan menyediakan kelelawar Free Fire edisi terbatas untuk para survivor!” jelas Garena Indonesia.

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan