Portal Berita Tegal
Beranda Kesehatan Jungkook BTS Menjadi Idol Kpop yang Paling Banyak Dipilih untuk Ditemani Selama Tahun Baru Imlek

Jungkook BTS Menjadi Idol Kpop yang Paling Banyak Dipilih untuk Ditemani Selama Tahun Baru Imlek

Detik Tegal, Jakarta – Jungkook BTS menempati posisi pertama dalam polling “Bintang Mana yang Ingin Kamu Temui Selama Tahun Baru Imlek” yang diadakan di Idol Chart pada 22 hingga 28 Januari 2024.

Pada hari Jumat, 9 Februari 2024, menurut situs Star News Korea, dari 71.402 suara yang diterima, Jungkook berhasil memperoleh 23.644 suara atau 33 persen, menjadikannya yang terdepan.

Di posisi kedua setelah Jungkook BTS ada penyanyi Park Ji Hyun dengan 22.626 suara atau 32 persen, berikut daftar nama lainnya: Jungkook BTS 71.402 suara Park Ji Hyun 22.626 suara Yang Jie Eun 9.787 suara Hong Ji Yu 7.421 suara. 1.829 suara Meng Jin 1.592 suara Hong Isak 1.547 suara Kim Hae Jae 1.348 suara Jeong Dong WOng 376 suara Park Hye Sin 282 suara

Jungkook baru-baru ini dinominasikan dalam empat kategori di iHeartRadio Music Awards 2024 di AS, termasuk ‘Album Debut Favorit’, ‘Video Musik Terbaik’, ‘Artis K-Pop Tahun Ini’, dan ‘Lagu K-Pop Tahun Ini”. . ‘It’ juga dinominasikan dalam lima kategori di People’s Choice Awards 2024, termasuk ‘Pop Artist of the Year’, ‘Male Artist of the Year’, ‘New Artist of the Year’ dan ‘International Song’. Tahun. Penampilan Jungkook BTS

Penampilan luar biasa ini menjadikan ‘Golden Maknae’ BTS sebagai penyanyi solo Kpop dengan nominasi terbanyak sepanjang sejarah.

Selain itu, total ada empat penghargaan yang dipersembahkan di Korean Popular Music Awards ke-21, antara lain Musician of the Year, Song of the Year, Best K-Pop Album, dan Best K-Pop. Lagu’. Lagu tersebut terpilih untuk kategori dan upacara penghargaan besar di dalam dan luar negeri dengan reputasi dan kehadirannya di panggung dunia.

Prestasinya tidak hanya sebatas penghargaan dalam negeri, namun ia juga meraih penghargaan di MTV Video Music Awards 2023, MTV Europe Music Awards 2023, dan Billboard Music Awards 2023.

Jungkook BTS juga telah menjadi anggota resmi Asosiasi Hak Cipta Musik Korea (KOMCA) dan menunjukkan kehadirannya sebagai penyanyi-penulis lagu idola berbakat dengan kemampuan menulis lirik dan komposisi musik.

Jungkook BTS menulis pesan singkat kepada ARMY melalui akun WeVerse pada Rabu sore, 22 November 2023, yang mengatakan bahwa ia akan berangkat wajib militer (Vamil). “ARMY sayangku. Ini sudah akhir November dan cuacanya sangat berangin. Karena kalian semua tahu ini, aku menulis surat pendek untukmu,” tulis Jungkook BTS dalam surat pendeknya.

Pada kalimat selanjutnya, para member BTS yang baru saja menggelar konser pertamanya bertajuk ‘GOLDEN Live on Stage’ mengumumkan bahwa mereka akan memulai perjalanan baru bulan depan. “Saya akan menjalani wajib militer untuk sementara waktu,” katanya.

Selain itu, Jungkook mengungkapkan isi hatinya saat menulis surat pendek ini, “Hatiku terasa berat di satu sisi, namun di sisi lain, hatiku terasa hangat saat mengingat kembali kenangan bersama ARMY.”

Menurut cowok yang dijuluki Maknae Emas ARMY ini, setiap momen yang ia habiskan bersama para penggemarnya adalah momen terbaik dalam hidupnya.

“Senyum, dukungan, dan cinta ARMY telah membawaku sejauh ini. Terima kasih banyak telah mendukung impianku dan berjalan bersamaku dalam damai,” ujarnya.

“Aku akan berhati-hati memintamu menunggu sampai kita wamil,” tambah Jungkook.

Meski masa wajib militernya 1 tahun 6 bulan terkesan lama, namun Jungkook tak mau egois dengan mengatakannya.

“Saat aku kembali, aku berjanji akan berdiri di atas panggung di tempat yang sama seperti sebelumnya dan dengan tampilan yang lebih dewasa,” ujarnya. Jungkook kemudian berharap hidup ARMY selalu dipenuhi tawa dan kebahagiaan selama anggota BTS menjalani wajib militer.

“Kami berharap keseharian para ARMY dipenuhi dengan kesehatan dan kecantikan. Aku akan sangat merindukan kalian sambil menunggu hari dimana kita bertemu lagi dan berbagi kabar,” ujarnya.

“Tolong jangan sakit dan tetap sehat. I love you. (Masih terlalu dini untuk menulis surat…haha),” tutupnya.

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan