Portal Berita Tegal
Beranda Hiburan Kabar Duka, Ayah Dewi Lestari Meninggal Dunia

Kabar Duka, Ayah Dewi Lestari Meninggal Dunia

Detik Tegal Showbiz -.

Ayah Di, Johan Simangsong meninggal dunia pada Kamis, 1 Februari 2024. Dar Download membagikan kabar duka tersebut secara langsung di Instagram pribadinya. Johan Simangsong meninggal dunia pada usia 85 tahun. Belok lebih jauh.

Dee mengunggah foto ayahnya dengan pesan sedih. Dee percaya bahwa dia adalah pria yang luar biasa dan ayah terbaik dalam hidup ayahnya.

“Ayahku, perjuanganmu sudah selesai. Waktunya istirahat. Kalah berat, tapi tidak melegakan,” tulis Di Lestri pada Kamis, 1 Februari 2024 seperti dikutip Detik Tegal.

“Terima kasih telah menjadi ayahku. Ayah terbaik yang pernah ada. Aku sangat diberkati telah mengenalmu selama lebih dari empat dekade, merasakan pengasuhanmu, kebijaksanaanmu, kebijaksanaanmu, ceritamu, lagumu, cintamu. Dengan penuh kekaguman , gairah dan cinta, aku meninggalkanmu.”

“Buku kita belum selesai, Tuan. Anda belum sempat melihatnya, atau membaca hasil akhirnya. Ini ceritamu Dan kenangan itu akan abadi selamanya, Pak.

Dee kemudian mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah menyampaikan harapan terbaiknya kepada ayahnya.

De Lestry menulis: “Terima kasih atas doa teman-teman dan keluarga saya.

Pada saat artikel ini ditulis, penyebab kematian de Lester belum diketahui. Postingan tersebut dibanjiri komentar positif. Orang-orang efektif menyampaikan belasungkawa dan memanjatkan doa terbaiknya.

Netizen berkata, “Saya turut berbela sungkawa kepada Mobak Devi dan keluarganya. Semoga dia beristirahat dalam damai.”

Yang lain berkata: Saya turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada Devi @deelestari, semoga ayah saya beristirahat dalam damai dan semoga orang yang dicintainya diberikan kesabaran dan kebaikan.

“Saya ikut berbela sungkawa Mba D. Perjuanganmu sudah selesai. Aku peluk Mba D dan keluargamu, kamu akan diberikan tempat terbaik di sisinya,” kata Nethaizen. 2 anggota KPPS di Aceh tewas saat bertugas 2 anggota kelompok penyelenggara pemilu atau KPPS tewas saat bertugas di kabupaten Pidi provinsi Aceh. Keduanya dianggap kelelahan. Detik Tegal.co.id 20 Februari 2024

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan