Portal Berita Tegal
Beranda Lifestyle Kisah Angga Setiawan, Menggabungkan Passion dan Bisnis dengan Cara Unik

Kisah Angga Setiawan, Menggabungkan Passion dan Bisnis dengan Cara Unik

JAKARTA – Kreator konten sekaligus pengusaha muda asal Bekasi, Angga Setiawan mencuri perhatian publik dengan perjalanan hidupnya yang unik. Pria kelahiran 14 Agustus 1998 berdarah Sunda dan memiliki gelar sarjana manajemen ini membuktikan bahwa passion bisa membawa kesuksesan.

Karir Anka di dunia digital dimulai pada tahun 2017-2018, saat ia membuat channel YouTube yang berhasil mengumpulkan lebih dari 100 ribu subscriber.

Anka tak putus asa meski kesulitan menjadi rekening bank ilegal. Ia mencoba memulai dari awal, namun tidak berhasil, sehingga akhirnya ia menjadi manajer pribadi bagi banyak teman YouTuber. Dari sana, ia mendirikan perusahaan kecil yang tumbuh seiring dengan permintaan berbagai jenis.

“Karena saya merasa passion saya ada di sana. Gelar saya belum pernah saya gunakan sejak saya lulus kuliah,” ujarnya saat dihubungi baru-baru ini.

Anka menjadi sangat populer saat membuat konten tentang perjalanannya selama 30 hari ke Thailand yang menarik banyak perhatian. Tampaknya di dunia yang sering kali terasa kompetitif, kini terdapat lebih banyak dukungan dari pembuat konten. Kreativitas unik dalam pembuatan konten menjadi salah satu hal yang membuatnya menonjol.

Meski menghadapi tantangan seperti perjuangan melawan kemalasan, Chettiawan mengatakan bahwa kerja keras dan peningkatan diri terus menerus adalah kunci untuk bertahan di industri ini. Ia pun mendapat julukan “Monyet Berjalan” dari netizen.

Ditanya soal kegagalan karier, Chettiwan mengatakan tidak ada batasan selama Anda mengikuti jalan yang benar. Ia sering mendapat tanggapan negatif tentang karier yang dipilihnya, namun memilih merespons dengan cara yang unik, seperti memposting artikel tentang hobinya.

Berkat pekerjaannya, Anka mampu membeli mobil, memiliki tempat tinggal, dan berinvestasi dalam bisnis. Sebagai bagian dari bisnisnya dia menyewa di Chikarang. Kisah Anka Chetyawan membuktikan bahwa dengan kegigihan, kreativitas dan semangat, seseorang bisa meraih kesuksesan di bidang apapun yang diinginkannya. Dingin! Dalam kasus Hi Kids, konten pembuatnya menggunakan 6 bahasa secara bersamaan. Tren konten Hi Kids diikuti oleh banyak konten kreator tanah air, termasuk Saifa Addinda Negara. Dia menyimpulkannya dengan baik. Detik Tegal.co.id 7 Februari 2024

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan