Portal Berita Tegal
Beranda Hiburan Lika-liku Nonton Konser Coldplay di Singapura

Lika-liku Nonton Konser Coldplay di Singapura

Detik Tegal – Band rock asal Inggris Coldplay menggelar konser pertama mereka pada 23 Januari 2024 di National Stadium Singapura. Diketahui Coldplay akan menggelar konser selama enam hari mulai 23 Januari hingga 27 Januari 2024.

Video konser Coldplay yang viral membanjiri beranda TikTok. Berdasarkan unggahan akun TikTok @hackjalanjajan, suasananya sangat antusias. Namun, di balik kemeriahan konser Coldplay ada beberapa liku-liku yang terjadi usai konser.

Sementara itu, mereka berbagi momen usai menyaksikan konser Coldplay. Awalnya bagian keluar masih aman dan merangkak. Dia senang dia selesai menonton.

Kemudian, saat kami keluar lapangan, kerumunan mulai bertambah. Kebanyakan dari mereka mungkin pergi ke stadion MRT. Pukul 22.52 waktu setempat, ditentukan jalur alternatif MRT. Suasana di jalan sungguh luar biasa.

Namun tiba-tiba pada pukul 22.54 dia tidak diperbolehkan masuk MRT. Beberapa saat kemudian, pada pukul 23.04, dia akhirnya diperbolehkan masuk.

Menurutnya, meski suasana pascakonser berlangsung terburu-buru, ia mengakui Singapura sangat aman dan tertib. Banyak juga petugas yang berjaga.

“Jangan khawatir tentang hari esok, SG sangat terorganisir. Ia mengatakan pada Rabu, 24 Januari 2024: “Staf kami masih banyak, jangan malu untuk bertanya.”

Teman-temannya pun sependapat dengannya bahwa Singapura tertib dan lalu lintasnya aman.

“Selalu aman dan tertib untuk naik angkutan umum di SG,” katanya. “Kalau ada konser di SG seperti tahun baru, MRT punya banyak petugas yang menjaga dan membantu. “Bagus, kawan,” komentar lainnya. Yang lain berkata: “Wah, konsernya digelar sesuai jadwal, setiap 3 menit MRTnya datang cepat.” Band ini akan menggelar konser pertamanya di Detik Tegal.co.id di Jakarta pada 13 Februari 2024

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan