Portal Berita Tegal
Beranda Hiburan Lucinta Luna Ngaku Mau Tobat, Netizen Bingung: Kok Malah Jilbaban?

Lucinta Luna Ngaku Mau Tobat, Netizen Bingung: Kok Malah Jilbaban?

Detik Tegal Showbiz – Lucinta Luna mengungkapkan keinginannya untuk bertobat dan kembali ke sifat kemanusiaannya. Seperti kita ketahui, Lucinta Luna merupakan seorang transgender yang terlahir sebagai seorang pria bernama Muhammad Fatah. Namun, ia mengubah total penampilannya sebagai wanita sejati dengan berbagai aktivitas.

Lucinta Luna mengaku tahun 2023 akan menjadi masa yang sangat sulit baginya. Identitasnya terus dipertanyakan warganet, hingga terakhir kali Luna diserang televisi karena status transgendernya. Yuk, gulir ke bawah untuk mengetahui cerita selengkapnya.

Lucinta Luna meluncurkan dalam kumpulan TikToknya bagaimana ia menghabiskan tahun 2023 dengan banyak kesalahan, meski sejalan dengan keinginan netizen.

“2023 adalah tahun tersulit yang aku lalui semuanya, mungkin dengan banyak kesalahan dan eksekusi. Aku mengikuti apa yang dikatakan netizen, setiap kesalahannya, setelah mengikuti apa yang dikatakan netizen, aku juga mengatakan hujatan,” ucap Lucinta Luna, dalam TikToknya. video. , Rabu 16 Januari 2024.

Oleh karena itu, di tahun 2024 ini Lucinta Luna ingin meninggalkan sisi gelapnya dan memulai langkah baru menjadi dirinya sendiri. Lucinta Luna berharap di tahun 2024 ia bisa menjadi pribadi yang lebih baik.

Lucinta Luna pun terang-terangan mengaku dirinya transgender. Kini, ia merupakan seorang manusia biasa yang berprofesi sebagai entertainer di dunia hiburan.

“Ini aku Lucinta Luna yang sudah tidak punya belut listrik lagi. Aku orang lucu yang banyak kelemahannya dan mungkin ada kelebihannya buat aku,” kata Lucinta Luna.

Ia berharap, kebaikan sekecil apa pun yang ditunjukkan kepada masyarakat dapat memberikan manfaat bagi mereka.

Dalam keterangannya tersebut, Lucinta Luna akhirnya mengakui bahwa Muhammad Fatah yang telah menjadi seorang perempuan.

“Ini Fatah yang dikenal dengan Lucinta Luna,” ujarnya.

Namun setelah melihat video pendek yang diunggah Lucinta Luna, banyak netizen yang bingung dengan gagasan tobat. Lucinta Luna membuat video parodi seolah-olah berada di tahun 2023 dan berlanjut dalam posisi yang lebih baik.

Pada tahun itu, ada sosok Lucinta Luna yang mengenakan pakaian berjalan. Sedangkan Lucinta Luna tahun 2024 mengendarai mobil dan terlihat mengenakan kerudung berbahan kain.

Netizen dibuat bingung dengan niat Lucina melukis. Pasalnya, netizen menilai, jika ingin kembali menjadi Muhammad Fatah, sebaiknya ia tidak berhijab di video tersebut.

“Jadi apa gunanya bertobat? Kenapa dia memakai kerudung?” komentar salah satu warganet.

“Iya, itu tidak disarankan,” sahut yang lain.

Apa gunanya itu? kata yang lain. Ria Ricis Ungkap Pesan ke Moana Sambil Menangis, Netizen: Banyak Gimmick Ria Ricis selalu terlihat menyembunyikan kesedihan dan air mata di balik punggung pacarnya. Detik Tegal.co.id pada 10 Februari 2024

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan