Portal Berita Tegal
Beranda Bisnis Luncurkan Aplikasi HERO, Kiwoom Sekuritas Indonesia Targetkan 9.000 Nasabah Baru

Luncurkan Aplikasi HERO, Kiwoom Sekuritas Indonesia Targetkan 9.000 Nasabah Baru

Jakarta – PT Kiwoom Sekuritas Indonesia resmi meluncurkan pengembangan terbaru aplikasi HERO pada Senin (29/1/2024) di aula utama Bursa Efek Indonesia (BEI) di Jakarta.

Pembukaan dilakukan dengan membunyikan bel oleh Changkun Shin, Presiden Direktur PT Kiwoom Sekuritas Indonesia, Teuku Arfiansyah dari PT Kiwoom Sekuritas Indonesia, dan Iman Rachman, Direktur Utama Bursa Efek Indonesia (BEI).

Mengangkat tema ‘Pahlawan Baru untuk Kemudahan Berinvestasi’, acara perdana diisi dengan diskusi menarik seputar investasi melalui aplikasi terbaru HERO dengan narasumber – Head of Client Literacy and Education Kiwoom Sekuritas Indonesia Oktavianus Audi Kasmarandana dan Financial Planner Aliyah Natasya.

Peluncuran tersebut dihadiri oleh Direktur Utama Bursa Efek Indonesia (BEI) Iman Rachman, Ketua Bursa Efek Indonesia (BEI) John Prasetio, Direktur Bursa Efek Indonesia (BEI) Jeffrey Hendrik, anggota Dewan Pertimbangan Presiden. Gandi Sulistiyanto, Ketua B Universe Enggartiasto Lukita, Ketua Direktur IDClear Iding Pardi, Direktur Utama KSEI Samsul Hidayat, Direktur Utama PEI Yoyok Iharsaya, Direktur Utama IDXSTI Syafruddin, Direktur Utama IDX Channel Raphael Utomo, Ketua APEINN C, Tambuna Ketua, Yoong Byung Won, Direktur Misi Republik Korea untuk ASEAN, Lee Kang Hyun, Presiden Kamar Dagang dan Industri Korea di Indonesia, Jung Ha Yong, Perwakilan Kedutaan Besar Korea Selatan.

Aplikasi HERO baru memiliki tampilan ramah pengguna yang menarik bagi generasi Millenial dan memungkinkan pelanggan untuk login dengan mudah, menyinkronkan saham favorit di HTS dan MTS, memeriksa saham favorit, melakukan transaksi investasi yang cepat dan terdiversifikasi. Grafik, dan sistem AI canggih.

Kiwoom Sekuritas Indonesia berharap dapat memperoleh tambahan nasabah baru dan aplikasi tersebut bertujuan untuk menarik hingga 9.000 nasabah baru pada akhir tahun 2024, yang akan menggandakan jumlah nasabah menjadi 18.000. Kiwoom juga memberikan promosi seperti memberikan 10.000 saham kepada pelanggan lama dan baru serta membuka kesempatan bagi seluruh universitas, perguruan tinggi, komunitas dan asosiasi di Indonesia untuk bekerja sama mendirikan galeri investasi.

Aplikasi HERO Kiwoom dapat diunduh melalui laman resmi www.kiwoom.co.id atau langsung melalui Appstore dan PlayStore.

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan