Portal Berita Tegal
Beranda Teknologi Mark Zuckerberg Meminta Maaf ke Orantua yang Anaknya Jadi Korban Media Sosial

Mark Zuckerberg Meminta Maaf ke Orantua yang Anaknya Jadi Korban Media Sosial

JAKARTA – CEO Meta Mark Zuckerberg meminta maaf kepada orang tua yang anaknya menjadi korban media sosial. Permintaan maaf tersebut disampaikan saat sidang di Senat Amerika Serikat.

Seruan Senator Partai Republik Josh Hawley mendorong Mark Zuckerberg untuk membela dan mengimbau keluarga-keluarga untuk menyimpan foto anak-anak mereka yang dianiaya di media sosial.

Saat persidangan dimulai, penyelenggara memutar video di mana anak-anak berbagi pengalaman mereka menjadi korban penindasan di platform media sosial. Senator Josh Hawley berbicara tentang seorang pemuda yang bunuh diri setelah foto dirinya dibagikan oleh seorang predator seksual.

“Apakah Anda akan meminta maaf kepada korban yang dirugikan oleh produk Anda?” tanya Holi seraya mencatat persidangan itu disiarkan langsung di televisi, seperti dilansir AsiaOne.

Mac Zuckerberg kemudian bangkit, berbalik dan berbicara dengan anggota keluarganya.

“Saya minta maaf atas semua yang telah Anda lalui. Tidak seorang pun boleh mengalami apa yang dialami keluarga Anda, dan itulah mengapa kami berinvestasi begitu banyak dan akan terus bekerja keras di industri ini sehingga tidak ada yang harus pergi. melalui apa yang keluargamu alami,” katanya.

Hawley mengecam Zuckerberg selama perdebatan sengit. “Produk Anda membunuh orang,” kata Hawley kepada Zuckerberg, yang perusahaannya memiliki platform media sosial Facebook dan Instagram.

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan