Portal Berita Tegal
Beranda Olahraga Massimiliano Allegri Masih Butuh Leonardo Bonucci

Massimiliano Allegri Masih Butuh Leonardo Bonucci

Detik Tegal – Massimiliano Allegri menegaskan Juventus masih membutuhkan Leonardo Bonucci, meski pemain senior Italia itu ingin hengkang dari Allianz Stadium pada Januari lalu.

Bonucci sempat dikabarkan ingin hengkang karena hubungannya yang buruk dengan Allegri, namun kabar tersebut dengan cepat dibantah oleh pelatih asal Italia tersebut.

“Leonardo adalah kapten tim, pemain dengan karakternya yang harus diperlakukan seperti orang lain. Dia adalah pemain setia, baik dia bermain atau tidak. Ini adalah hal yang normal. Termasuk semua orang, pada (usia) 35, Anda tidak memiliki energi seperti yang Anda miliki ketika berusia 20 tahun,” kata Allegri, dilansir Antara dari Football Italia, Kamis (20/10/2022). Bek Juventus Leonardo Bonucci (kanan) tampil pada laga Liga Champions melawan Benfica di Stadion Juventus, Turin, Italia, Kamis (15/9/2022) dini hari WIB. [Vincenzo PINTO/AFP]

“Memang benar setiap pemain mencapai usia tertentu. Saya beruntung punya enam bek dan saya bisa menggantinya. Saya suka Leo, dia pemain yang bisa diandalkan dan serba bisa, tak peduli dia bermain atau tidak,” sambungnya.

Sebelumnya, menurut laporan Il Giorno, beredar rumor keretakan antara Allegri dan Bonucci yang membuat klub Liga Inggris Tottenham Hotspur memboyong pemain berusia 35 tahun itu pada bursa transfer Januari mendatang.

Musim ini Bonucci mencatatkan 10 penampilan untuk Juventus di berbagai kompetisi, namun pada laga terakhir melawan Torino ia memulai dari bangku cadangan. Tercatat, Bonucci baru masuk lapangan pada menit ke-61 menggantikan pemain Brasil Gleison Bremer yang cedera.

Pemain kelahiran 1 Mei 1987 ini bermain untuk Juventus sejak 2010 dan bergabung dengan AC Milan pada 2017. Bonucci kembali ke Juventus pada 2018 dan mencatatkan 486 penampilan serta menyumbangkan 36 gol di berbagai kompetisi untuk Bianconeri.

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan