Portal Berita Tegal
Beranda Hiburan Mengenal PT TSI, Perusahaan Rokok Herbal yang Bikin Ustaz Solmed Kaya Raya

Mengenal PT TSI, Perusahaan Rokok Herbal yang Bikin Ustaz Solmed Kaya Raya

JAKARTA – Ustaz Solmed baru-baru ini menarik perhatian publik karena membeberkan sebuah rumah mewah senilai 80 Miliar di kawasan Bogor, Jawa Barat, ia mampu membangun rumah mewah tersebut karena ada bisnis yang dijalankannya. Salah satunya adalah bisnis rokok herbal.

Seorang pendakwah berusia 40 tahun terjun ke bisnis rokok herbal karena tetangganya meminta beras saat krisis COVID-19. Solmed mengatakan seseorang datang ke rumahnya membawa rokok.

Ketika saya melihat masalah ini, saya terkejut bahwa ada orang yang bisa membeli rokok untuk ditukar dengan makanan. Saat itu, ia menyadari keinginan masyarakat untuk merokok karena masyarakat tidak mampu membeli beras. Tapi uangnya cukup untuk membeli rokok.

Sehingga berkesempatan terjun ke dunia bisnis cerutu dengan bantuan KH. Raden Abdul Malik berperan sebagai pemilik rokok herbal SIN Indonesia, suami dari April Jasmine, bekerja sama dengan KH. Raden Ab. Dul Malik.

“Beliau (KH. Raden Abdul Malik) memberi kami hak milik (SIN Indonesia). Kami banyak menjual rokok. Terima kasih Tuhan Kami mulai merokok dan menghasilkan uang,” katanya, menurut saluran YouTube Maia Aledul TV.

Saat melihat keberhasilan kampanye Berdasarkan penelitian, netizen tertarik dengan pengertian rokok SIN Indonesia.SIN merupakan rokok herbal produksi PT Tridaya Sinergi Indonesia (TSI) yang diciptakan oleh Raden Abdul Malik.

Saat ini, menurut situs resmi perusahaan, TSI merupakan perusahaan pemasaran keamanan dan pemasaran jaringan yang resmi disetujui pemerintah dalam SIUPL: 197/SIPT/SIUPL/12/2020. Berdasarkan kualitas produk dan sistem dukungan yang diberikan kepada seluruh mitra.

Namun perusahaan yang bermarkas di Tasikmalaya itu belum membeberkan siapa saja direksi dan pejabatnya. Perusahaan ini memiliki misi untuk membuka peluang usaha seluas-luasnya melalui kemitraan dengan Tridaya Sinergi.

Perusahaan rokok herbal ini juga berkomitmen menjalankan bisnis inti dan layanan afiliasinya dengan jujur ​​dan profesional. Tidak hanya itu Perusahaan juga mengembangkan Mitra Tridaya Sinergi melalui pengetahuan produk dan strategi pemasaran melalui pelatihan yang terstandar.

Perusahaan ini memproduksi sedikitnya 17 jenis rokok herbal SIN, antara lain SIN Platinum TSI, SIN Kujang Mas TSI, SIN Sinergi Mind, SIN Provost 19, SIN Platinum Filter, SIN Sinergi Mind Menthol, dan SIN Trust.

Rokok ini tersedia mulai dari Rp 17.500 hingga Rp 57.600 per bungkus, tergantung modelnya. Selain rokok, TSI juga mempunyai dua produk kopi yaitu Mega Remeng Kopi dan Mega Remeng Kop Original yang banyak disukai masyarakat.Mengikuti jejak Ustaz Solmed, Habib Bahar ingin membangun pabrik rokok kretek Habib Bahar bin Smith, pimpinan SD Tajul Alawiyyin Kota Bok Nor disebut-sebut memproduksi rokok kretek, serupa dengan usaha yang digeluti Ustaz Solmed Detik Tegal.co.id 9 Februari 2024

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan