Portal Berita Tegal
Beranda Sains Mengenal Teknologi Black Fin pada AC Midea

Mengenal Teknologi Black Fin pada AC Midea

Jakarta, 30 Desember 2023 – Sebagai salah satu produsen AC terbesar di dunia, Midea memiliki banyak teknologi inovatif untuk meningkatkan performa dan ketahanan AC. Salah satu teknologi tersebut adalah Black Fin.

Black Fin merupakan teknologi anti korosi yang digunakan untuk mencegah karat dan korosi yang dapat menurunkan kinerja kelistrikan, sehingga kinerja dapat dioptimalkan tanpa menimbulkan biaya listrik.

Puncak dari event Midea for Mear yang berlangsung selama 3 hari mulai tanggal 30 Desember 2023 hingga 1 Januari 2024. Midea AC berteknologi Black Fin memenangkan lomba foto di atrium utama Cilandak City Square, Jakarta Selatan.

Jack Ding, presiden Midea Indonesia, mengatakan, “Acara ini tidak hanya memberikan pengalaman unik bagi para peserta, namun juga bertujuan untuk menarik perhatian calon konsumen, menciptakan sikap positif terhadap produk dan meningkatkan penjualan.” Deskripsi resmi Detik Tegal Tekno.

Selain kontes foto, para tamu dapat menikmati live cooking, kue Bento Korea, dan kontes mendekorasi kotak hadiah; Para tamu juga disuguhi tantangan seru seperti Midea Scream Challenge dan Midea Boxing Challenge bersama Chef Jesselyn. Popcorn gratis disediakan untuk menambah suasana bersahabat.

“Langkah ini tidak hanya memberikan pengalaman menyenangkan, namun juga membangun hubungan positif antara brand dan konsumen. Dengan menjalankan berbagai kompetisi yang bertujuan untuk meningkatkan penjualan, Midea mampu menciptakan strategi pemasaran yang efektif,” ujarnya.

Keterlibatan konsumen melalui aktivitas kreatif dan menyenangkan adalah kunci tujuan Midea dalam mempromosikan produk Honorable dan meningkatkan penjualan.

Pemenang kontes berhak mendapatkan hadiah berupa produk Midea dan merchandise resmi. Fitur-fitur canggih helm yang dikembangkan GoPro pun bocor. Integrasi dengan aplikasi GoPro memudahkan pengguna dalam mengelola pengaturan kamera. Detik Tegal.co.id 12 Februari 2024

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan