Portal Berita Tegal
Beranda Edukasi Meninggalnya Mahasiswi S2 IPB Akibat Ledakan Laboratorium Sempat Dibawa ke RSCM

Meninggalnya Mahasiswi S2 IPB Akibat Ledakan Laboratorium Sempat Dibawa ke RSCM

Bogor – Polisi melakukan penyidikan kasus (TKP) penembakan tewas mahasiswa pascasarjana Laila Atika Sari (26 tahun) di laboratorium IPB University pada 18 Agustus 2023.

Dalam penelitian yang melibatkan Polres Dramaga, Polres Bogor, dan Puslab Ditpolri, dilakukan di Laboratorium GC Ilmu Nutrisi dan Pakan Ternak Lantai 4 Fakultas Produksi Peternakan Kampus IPB Dramaga, Bogor, Jawa Barat. Berdasarkan informasi polisi, korban ledakan adalah Laila sendiri yang sedang menempuh studi master di bidang analisis lemak komponen makanan menggunakan metode Soxlet.

Korban, Laila Atika Sari, mengalami luka bakar akibat ledakan tersebut. Saat kejadian, para siswa di laboratorium sudah bisa membantu Laila dan berusaha memadamkan api. Korban sempat dilarikan ke RS Medika Dramaga untuk mendapat pertolongan medis, namun karena luka bakar yang parah, korban dilarikan ke RSCM untuk mendapatkan perawatan lebih intensif.

Dan saat RSCM Jakarta merawat korban, korban sudah tidak bisa tertolong lagi dan dinyatakan meninggal dunia pada 18 Agustus 2023 dan langsung dikembalikan ke keluarganya, kata Kapolsek Dramaga AKP Budi Sehabudin.

Namun, Budi mengatakan, hasil pemeriksaan Bareskrim TKP bersama Direktorat Puslabfor Polri masih diproses. “Hasilnya masih dalam penyelidikan lebih lanjut mengenai ledakan tersebut,” jelas Budi. Ibu ditemukan tewas di hotel, anak: ibu ditinggalkan tanpa hutang Wanita berusia tiga puluh delapan tahun ditemukan tewas di kamar hotel SoHo minggu lalu disebut sebagai ibu yang dicekik dan dipukuli.Detik Tegal.co.id 13 Februari 2024

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan