Portal Berita Tegal
Beranda Olahraga Michael Owen dan Owen Hargreaves Sebut Gol Diaz ke Gawang Leipzig Mirip Messi

Michael Owen dan Owen Hargreaves Sebut Gol Diaz ke Gawang Leipzig Mirip Messi

Detik Tegal, LEIZPIG — Sejumlah pakar terkejut dengan langkah Brahim Diaz, setelah Diaz mencetak gol kemenangan Real. Madrid dan tuan rumah RB Leipzig pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions musim 2023/24.

Madrid mengalahkan Leipzig 1-0 di Red Bull Arena Rabu (14/2/2024) WIB pagi, tim tamu mendapat perlawanan sengit. Beruntung Diaz mampu memanfaatkan sedikit peluang yang dimiliki tim.

Pada menit ke-48, bola berhasil menembus gawang Di Rothen Bullen, pakar Michael Owen menilai pergerakan gelandang serang itu pernah mirip dengan Lionel Messi. Penerima pinjaman AC Milan menggiring bola melewati pemain Leipzig. sebelum melepaskan tembakan ke sudut gawang Peter Gulucci.

“Setelah saya melihat kesan pertama Brahim. Diaz dan sentuhan keduanya Itu Messi, kakinya yang kecil, ukuran tubuhnya, kaki kirinya. Semuanya mengingatkan saya pada pria hebat itu,” kata Owen kepada UEFA.com.

Diaz baru berusia 24 tahun dan perkembangannya perlahan. Menjadi pemain sejati di Madrid Hal itu terlihat jelas dalam beberapa pertandingan terakhir.

Acara khusus…

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan