Portal Berita Tegal
Beranda Hiburan Miris! Aksi Pinkan Mambo Dipaksa Suami Ngamen di Lampu Merah Bikin Warganet Ngelus Dada

Miris! Aksi Pinkan Mambo Dipaksa Suami Ngamen di Lampu Merah Bikin Warganet Ngelus Dada

Detik Tegal Showbiz – Penyanyi cantik Pinkan Mambo kembali menjadi sorotan. Nama pelantun ‘Kasmaran’ kembali berhasil menyita perhatian netizen di media sosial. Hal tersebut tak berhenti setelah ia menikah dengan pembuat konten Arya Khan.

Seperti yang kita ketahui bersama, setelah penyanyi emas itu menikah dengan Arya Khan, hidupnya bisa dibilang berubah 180 derajat.Terbaru, Ping Kan Mambo tiba-tiba berperan sebagai gitaris sambil menari di tengah lampu merah.

Hal itu terlihat dalam live terbaru Pinkan Mambo di akun TikTok pribadinya baru-baru ini, mantan duo ratu itu terlihat menari di sini dan menghampiri setiap pengendara di lampu merah.

Pinkan terlihat menyanyikan lagu kesukaannya sambil bernyanyi di lampu merah. Dalam video viral yang diunggah saat Pinkan live, terlihat jenazah suami Arya Khan di belakang kamera meminta istrinya bertingkah membosankan di pinggir jalan.

“Saat ini aku menangis. Aku tidak bisa melakukannya. Aku tidak bisa melakukannya. Dulu seperti itu. Aku menangis. Cepatlah menangis, Sawyer, Sawyer, uangnya cukup untuk ‘untuk beli teh dan jus buah,’ kata Arya Khan.

“Sebelum saya digitalkan, saya bingung banget,” lanjut Arya Khan lagi.

Video dance lampu merah Pinkan Mambo miliknya dibagikan @lambe__danu di Instagram pada Minggu, 21 Januari 2024 dan mendapat respon yang luar biasa.

Tanggapan warganet

Sontak, sebuah unggahan video yang memperlihatkan momen Pinkan Mambo bernyanyi menarik perhatian netizen di media sosial. Tak sedikit orang yang merasa sedih dengan kehidupan penyanyi bersuara indah itu setelah menikah dengan Arya Khan.

“Pingkan Mambo… Aku berdoa semoga Phingkan kembali menjadi penyanyi yang memiliki banyak pekerjaan. Agar aku tidak diganggu oleh model cilok laki-laki. Sayang sekali,” tulis seorang netizen.

“Ya Tuhan, sayang sekali, aku merasa seperti terjatuh… sungguh. Dan kalau aku nyanyi lagi pasti lagunya bakal hits,” tulis salah satu warganet.

“Aku pernah melihatnya..lucu..frekuensinya gila,” sahut yang lain.

“Bukankah ini seperti menggunakan nama istrinya? Kenapa aku melihatnya kesal?,” tulis salah satu warganet.

“Oh, menurutku itu lucu. Laki-laki seperti ini tidak pantas disebut suami,” sahut yang lain.

“Padahal dulu dia terkenal dan lagu-lagunya sampai ke telingaku dan sering aku nyanyikan, tapi sekarang begini, Tuanku. Sudah menurun,” kata pengguna lain.

“Di mana batas antara rasa malu dan harga diri? Saling bersandar. Kuat sekali,” tulis warga lainnya.

“Ya Allah… Kenapa kasihan sama Maba Pinkan,” sahut netizen lainnya.

“Nikmati hidup dan abaikan ejekan orang… tingkat kebahagiaan setiap orang berbeda-beda,” sahut pengguna lain.

“Ini adalah artis berbakat. Kenapa JD seperti ini? Yang kedua sudah memiliki banyak karya sukses. Inilah yang terjadi,” kata pengguna lain.

“Belum pernah Pinkan jadi drummer di Amerika,” tulis warga lainnya.Lagu Malaikat Palestina yang dipersembahkan oleh Anak Indonesia untuk Aksi Solidaritas ini diciptakan sebagai wujud solidaritas untuk mengungkapkan kepedulian terhadap tragedi Palestina. Lagu yang dinyanyikan oleh Pinkan anak Indonesia untuk anak Palestina Detik Tegal.co.id 8 Februari 2024

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan