Portal Berita Tegal
Beranda Otomotif Mitsubishi Motors Mengumumkan Pergantian Jajaran Direksi di Indonesia

Mitsubishi Motors Mengumumkan Pergantian Jajaran Direksi di Indonesia

Jakarta, 11 Januari 2024 – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha selaku distributor resmi mobil penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia hari ini mengumumkan perubahan terbaru pada jajaran direksi.

Kami berharap perubahan ini akan menghasilkan kepemimpinan baru dan kemampuan baru bagi MMKSI.

Mulai Juni 2021, posisi kunci manajer penjualan dan pemasaran yang dipegang oleh Tetsuhiro Tsuchida akan diserahkan kepada Yoshio Igarashi.

Igarashi sudah tidak asing lagi di pasar mobil Indonesia, setelah sebelumnya menjabat sebagai Vice General Manager Divisi Otomotif Mitsubishi Motors Indonesia.

Pengalamannya merambah ke bidang keuangan, menjabat sebagai Direktur PT Dipo Star Finance pada tahun 2012-2017.

“Kami berterima kasih atas dukungan Tsuchida San dalam menjaga pasar kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia,” kata Atushi Kurita, Presiden MMKSI, dikutip dalam keterangan Detik Tegal Otomotif.

Dia menambahkan, “Kami menyambut kembali Igarashi-san dengan harapan besar. “Pengalaman beliau di berbagai negara, termasuk Indonesia, sangat penting untuk meningkatkan operasional perusahaan, terutama karena Mitsubishi Motors berencana memperkenalkan model-model baru di masa depan.”

Tidak hanya penjualan dan pemasaran, terjadi pergantian kepemimpinan di bagian purna jual juga. Eiichiro Hamazaki, yang populer di kalangan rekan jurnalis, digantikan oleh Kazuto Azuma.

Azuma memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun di Mitsubishi Motors, dan pernah menjabat sebagai kepala departemen purna jual di beberapa negara, termasuk Thailand, Vietnam, dan Filipina.

Pergantian badan kepengurusan ini tidak hanya sekedar mengisi desain namun merupakan langkah baik bagi MMKSI dalam menjawab tantangan dan perkembangan industri otomotif di Indonesia.

Kami berharap kepemimpinan dan keterampilan baru yang dibawa oleh direksi baru dapat mendorong perubahan manajemen perusahaan, serta rencana restrukturisasi kepemimpinan untuk memenuhi kebutuhan konsumen di masa depan. Mobil ini berharga Rp. 104 juta liter memiliki 25 km bensin. WagonR diluncurkan beberapa waktu lalu dan merupakan versi facelift dari model yang diperkenalkan pada tahun 2019. Detik Tegal.co.id 14 Februari 2024

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan