Portal Berita Tegal
Beranda Otomotif Mitsubishi Xforce Buatan Indonesia Jadi Rebutan di Luar Negeri

Mitsubishi Xforce Buatan Indonesia Jadi Rebutan di Luar Negeri

JAKARTA, 21 November 2023 – PT Mitsubishi Motors Karama Yoda Sales Indonesia mulai mendistribusikan Mitsubishi X-Force kepada pelanggannya pada bulan ini. SUV kompak Mitsubishi terbaru ini diproduksi di pabrik PT MMKI di Bixi, Jawa Barat.

General Manager Pemasaran dan Komunikasi-PR MMKSI, Intan Vidiasari mengatakan, kapasitas produksi bulanan Mitsubishi Xforce sebanyak 3.000 unit. Namun jumlahnya bisa bertambah hingga 5.000 unit.

“Dua bulan pertama kami akan fokus memenuhi kebutuhan pasar domestik,” ujarnya kepada Detik Tegal Otomotif di Jakarta Utara.

Direktur Divisi dan Pemasaran MMKSI Tetsuhiro Tsuchida mengatakan Mitsubishi Xforce akan mulai diekspor ke seluruh negara pada Februari 2024. Meski demikian, dia mengakui persaingan ekspor cukup ketat.

“Vietnam ingin menjual lebih banyak dari Indonesia. Malah kami ingin menguasai Indonesia,” ujarnya.

Tsuchida-san juga mengungkapkan bahwa pengguna Mitsubishi Xforce di Indonesia sebagian besar berusia muda, terutama di bawah 40 tahun, baik pria maupun wanita.

“Menurut perkiraan awal, jumlah pelanggan wanita Mitsubishi Xforce merupakan yang tertinggi di antara seluruh model Mitsubishi,” ujarnya.

Saat ditanya warna favorit konsumen, brand Ambassador Mitsubishi Indonesia Rafat Sangkar mengatakan tren warna mobil di Indonesia selalu berubah. Namun warna hitam putih selalu menjadi pilihan favorit.

“Kegelapan tidak pernah hilang,” kata Rifat. Putih adalah perak baru.

Sekadar informasi, Mitsubishi

Mobil ini dibekali segudang fitur premium, seperti NanoeX pada AC yang membersihkan dan menyegarkan udara di dalam kabin, serta sistem hiburan dengan Yamaha Premium Dynamic Sound Speakers yang mampu membuat suasana menjadi hidup layaknya sebuah konser. . .

Mitsubishi Xforce juga dilengkapi dengan 4 mode berkendara yang dirancang khusus untuk digunakan di Indonesia: Normal, Basah, Kerikil dan Lumpur. Bahaya dibalik celana jeans ketat saat berkendara Dalam perjalanan dari Delhi ke Rishikesh di India, Saurabh menghadapi komplikasi serius akibat pilihan pakaiannya saat mengendarai mobil bertransmisi otomatis. Sekemba Detik Tegal.co.id 11 Februari 2024

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan