Portal Berita Tegal
Beranda Otomotif Mitsubishi XForce Mulai Dikirim ke Diler-diler di Indonesia

Mitsubishi XForce Mulai Dikirim ke Diler-diler di Indonesia

Cikarang, 16 November 2023 – Mitsubishi XForce, mobil baru yang diluncurkan di ajang GIIAS 2023 berhasil menyita perhatian masyarakat Indonesia. SUV kecil 5 tempat duduk ini akhirnya akan segera dikirimkan ke pelanggan.

Sales President PT Mitsubishi Motors Kramayudha Indonesia (MMKSI) Atsushi Kurita mengatakan sebanyak 50 unit Xforce telah diserahkan kepada perwakilan diler untuk segera dikirim ke pelanggan yang menunggu mobil tersebut.

“Hari ini kami telah menyerahkan unit XForce kepada sekelompok pengusaha dan kami berharap ribuan unit XForce segera dapat membangun jalan di seluruh Indonesia dalam waktu dekat,” ujarnya di Greenland International Industrial Center (GIIC) Land B . . , Kota Deltamas, Bekasi, disebutkan Detik Tegal Otomotif.

Menurut Atsushi, keberadaan kendaraan ini menandai era baru petualangan perkotaan yang memadukan gaya, performa, dan inovasi.

“Sekarang saatnya menunjukkan langsung kualitas mobil ini kepada konsumen dan masyarakat Indonesia untuk menjalani keseharian dengan kebahagiaan tanpa batas,” jelasnya.

Sekadar informasi, Mitsubishi

XForce akan diproduksi oleh PT Mitsubishi Motors Kramaguda Indonesia (MMKSI) di Bekasi, Jawa Barat, dan rencananya akan dijual di negara ASEAN lainnya, Asia Selatan, Amerika Selatan, Timur Tengah, dan Afrika.

Selain itu, Xforce memiliki karakter stylish dan bertenaga, desain SUV sejati berdasarkan konsep “pendamping sempurna untuk kehidupan yang penuh petualangan”.

Kemudian, mobil ini menawarkan bodi kompak, menawarkan fitur utilitas seperti handling yang sangat baik, kenyamanan, interior lapang, dan ruang penyimpanan yang beragam.

Xforce merupakan SUV kecil yang menawarkan rasa aman dalam berkendara dan dalam berbagai kondisi cuaca dan jalan raya, sekaligus memberikan kesenangan dalam kehidupan sehari-hari.

SUV ini hadir dalam dua varian yakni Exceed dan Ultimate. Soal harga, XForce Exceed dibanderol Rp382,5 juta, sedangkan XForce Ultimate atau varian tertinggi dibanderol Rp419,1 juta. Kedua harga tersebut berstatus OTR DKI Jakarta. Mobil Indonesia Berbalut Batik Hokokai Hits Osaka Auto Messe 2024 Mereka memboyong sedan Mitsubishi Lancer Evolution IX MR besutan Sabre Industries yang tampil beda dengan corak batik Hokokai yang menyiratkan perpaduan budaya. Detik Tegal.co.id 10 Februari 2024

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan