Portal Berita Tegal
Beranda Hiburan Momen Irish Bella Ikut Salat Jenazah Ayah Mertua, Mata Sembap Raut Wajah Sedih

Momen Irish Bella Ikut Salat Jenazah Ayah Mertua, Mata Sembap Raut Wajah Sedih

DEPOK – Jenazah Suhendri Zoni, ayah Ammar Zoni, telah dimakamkan di TPU Kalimulya 1, Depok, Jawa Barat. Sebelumnya, almarhum sempat salat di Masjid Al Istiqomah yang dekat makam, di Jalan Laut Arafuru, Sukmajaya, Depok.

Pantauan Detik Tegal, anak-anak almarhum pun turut mendoakan Hendri, termasuk menantu almarhum, Irish Bella atau biasa disapa Ibel. Gulir untuk informasi lebih lanjut.

Namun Ammar Zoni tak terlihat hadir karena masih dalam proses hukum atas kasus narkoba yang menjeratnya. Ammar juga dikabarkan tidak mendapat izin untuk menghadiri langsung pemakaman ayahnya.

Ammar Zoni hanya diperbolehkan berhubungan melalui video call dengan keluarganya saat pemakaman. Disana dia membacakan Azan dan Iqamat untuk ayahnya.

“Itu Ammar minta izin salat ke bapak saya karena tidak boleh datang. Tapi minta izin, dia cukup video call. Lalu Ammar mengumandangkan Azan dan Iqamat,” kata Aditya Zoni. di TPU Kalimulya, Depok, Jawa Barat, Minggu 1 Januari 2024.

“Karena Bang Ammar tidak bisa hadir, seharusnya kita bertiga yang masuk ke dalam lubang. Tapi karena tidak bisa, kita panggil saja,” sambungnya.

Ibel sendiri datang dengan mengenakan jubah hitam. Matanya sembab dan wajahnya seakan sangat merindukan menantu Hendri itu.

Usai salat Dzuhur di masjid, seluruh jemaah langsung mendoakan mendiang Hendri. Ibel terlihat di baris pertama wanita. Ibu dua anak ini tampak khusyuk saat berdoa.

Sebelumnya, Ibel juga membaca surat Yasin saat masih berada di rumah duka.

Usai salat, jenazah Hendri langsung dibawa ke liang lahat yang diguyur hujan. Almarhum dimakamkan di kuburan yang sama dengan istri dan putrinya. Pemakaman tersebut juga bertepatan dengan makam anak Ibel dan Ammar Zoni. Gara-gara adu kucing, bocah di Tegal itu memenjarakan ayah kandungnya, anak bungsu Kurnia Trisnaningsih mengaku terpaksa memenjarakan orang tua kandungnya. Pasalnya, ia mengalami kekerasan dari ayahnya Detik Tegal.co.id 10 Februari 2024

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan