Portal Berita Tegal
Beranda Otomotif Momen Mobil Nekat Terobos Jembatan Rusak Jadi Tontonan Warga

Momen Mobil Nekat Terobos Jembatan Rusak Jadi Tontonan Warga

Morowali – Meski begitu, media sosial selalu dipenuhi dengan video-video menarik. Mulai dari momen lucu hingga peristiwa menegangkan.

Beberapa waktu lalu, muncul sebuah video yang membuat pengguna heboh. Dalam video tersebut, terlihat aksi pengemudi mobil tersebut sembarangan melintasi jalan yang dilapisi tongkat kayu.

Dilansir Detik Tegal Otomotif dari laman Instagram Drive_Xperience pada Jumat, 5 Januari 2024, dalam rekaman tersebut terlihat pengemudi mobil Daihatsu Terios berusaha melintasi jembatan kecil yang tidak layak pakai karena hanya terbuat dari tongkat kayu.

Diketahui, lokasi kejadian berada di Morowali, Sulawesi Tengah. Meski kondisi jembatan sangat berbahaya, namun pengemudi low sport utility vehicle (LSUV) ini tidak panik dan tetap melajukan kendaraannya dengan pelan, meski sisi kiri dan kanannya berupa jurang.

Video tersebut juga memperlihatkan warga sekitar mengamati dengan seksama aksi pengemudi mobil tersebut.

Beberapa netizen pun turut mengomentari video ini. Ada klaim bahwa pengemudi mobil memiliki keterampilan mengemudi yang sangat baik.

“Hanya bisa berkendara. Tidak seperti banyak orang di mall kota berpelat B yang parkir bolak-balik sampai 20 menit,” kata salah satu warganet.

“Tidak sesuai ekspektasi netizen,” kata netizen. Polisi menangkap pria di Singkawang karena diduga menyiksa hewan karena konten video berbayar. Video-video tersebut dijual dengan harga mulai dari Rp 700 ribu hingga Rp 1 jutaan. Detik Tegal.co.id 9 Februari 2024

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan