Portal Berita Tegal
Beranda Hiburan Nagita Slavina Blak-blakan Soal Valuasi RANS: "Perusahaan Triliunan Rupiah Gak Nyicil!"

Nagita Slavina Blak-blakan Soal Valuasi RANS: "Perusahaan Triliunan Rupiah Gak Nyicil!"

JAKARTA – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tampil bersama untuk memberikan informasi lebih lanjut terkait permasalahan pencucian uang yang menimpa Raffi Ahmad. Awal pekan ini, Raffi juga diketahui menggelar pertemuan dengan Hotman Paris Hutapea untuk mengklarifikasi tudingan tersebut.

Kedua ayah tersebut menegaskan bahwa dia melakukan ini bukan untuk menyalahkan atau menyalahkan siapa pun.

Makanya kemarin saya putuskan untuk memperjelas, untuk memperjelas bahwa ini bukan untuk menuduh ‘terdakwa’ atau terhadap siapa pun. Tidak, saya akan menjelaskannya, katanya, di acara YouTube Rans Entertainment.

Lebih lanjut Raffi mengungkapkan, pengabdian Hotman Paris karena hubungan keduanya. Hotman menuturkan, Raffi selalu menghubunginya jika sedang ada masalah.

“Kemarin setiap dengar berita Hotman selalu pakai WA ‘Apa ini manajer atau Raffi’ kemarin, mungkin karena sakitnya Hotman, banyak orang berbohong yang katanya judi online,” ujarnya.

Di sisi lain, melalui video YouTube tersebut, Raffi juga dikaitkan dengan transaksi keuangan lain yang menyeret namanya. Beberapa tahun lalu, nama Raffi juga sempat dikaitkan dengan mantan pejabat pajak Rafael Alun. Disusul keponakan Rafael Alun yang pernah bekerja bersama Raffi Ahmad. Namun Raffi mengaku tidak mengenal Rafael Alun.

“Kemarin aku ada masalah laundry dengan Rafael Alun, padahal aku belum bertemu dengannya. Kalau kamu dan adikmu serta anak-anakmu, aku rasa mereka saling kenal. Kalau soal menikah, putrinya yang bekerja sama dengan kita RA, sudah tahu. tidak datang. Dan faktanya, putra sulungnya bekerja dengan kami, tetapi saya tidak begitu tahu apa yang disebut RA sebagai pencuci. Dia adalah “Itu juga menyebabkan banyak stres, tetapi saya juga menjelaskan bahwa itu tidak baik ,” dia berkata.

Selain itu, Raffi juga menjelaskan sifat bisnis robot yang ingin mendukung klub sepak bolanya beberapa tahun lalu. Putra sulung Ami Qanita ini membenarkan, memang benar bisnis robot ingin menjadi sponsor, namun hingga saat ini ia belum menerima uangnya.

“Ada juga robot bisnis, memang ada robot bisnis yang ingin mendukung Rans Bola tapi tidak mendapat sepeser pun.” “Tidak juga,” kata Raffi.

Artinya kita selamat, kata Nagita.

Namun, dari semua persoalan miring yang ditujukan kepadanya. Isu dugaan penggelapan dana yang dilontarkan President General National Corruption Watch (NCW), Hanifa Sutrisna, pekan lalu, merupakan isu yang paling serius. Apalagi terhubung dengan banyak angka. Termasuk para veteran. Meski dia tidak pernah menerima uang sepeser pun dari mantan jenderal itu.

“Sekarang yang terburuk adalah mereka bilang saya punya masalah pencucian uang, mereka bilang salah satu mantan pejabat bilang mereka terlibat. Tapi saya tidak menggunakan uang itu. Uang apa di kedua belah pihak atau tidak. Saya punya sudah dekat dengan ayah dan anak itu, tapi rantai peraknya juga belum ada, tolong selidiki saja, semua orang dekat saya dituduh. Itu tidak benar, katanya.

Selain itu, tudingan Hanifa bahwa krisis keuangan juga ada kaitannya dengan nama putra bungsu Presiden Jokowi itu. Raffi menjelaskan, Kaesang sebenarnya sudah membeli saham Rans Entertainment beberapa waktu lalu. Namun hal ini dianggap wajar, karena merupakan investasi.

“Kami merasakan ketertarikan masyarakat Istana. March Kaesang, dia beli saham Rans, ada apa? Sebelum jadi Ketum, dia salah apa? Dia tidak bersalah. Dan dia berinvestasi,” ujarnya.

Selain itu, Raffi juga membanggakan perusahaan media digital miliknya yang bernilai ratusan juta, Rans Entertainment. Nagita Slavina menjelaskan, valuasi tersebut seperti perkiraan perseroan pada tahun depan.

“Harganya T, tapi ukurnya ini, coba google cara hitung harganya. Harganya 10 tahun ke depan. Namanya harga masing-masing perusahaan.” Misalnya dalam kampanye hiburan, kita ingin menjual saham. untuk beberapa persentase​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​dari dari seluruh dunia sampai Rp 100 ribu, “jelas Nagita.

“Rp 100 ribu akan terealisasi 10 tahun ke depan. Kalau beli sekarang bisa bernilai Rp 100 ribu. Masih seperti perkiraan. Tiap perusahaan punya hitungannya masing-masing,” lanjut Nagita.

Istri Raffi Ahmad bahkan berbagi harga Rp 2 triliun. Dia mengatakan, jika perusahaannya punya uang miliaran rupee, maka pembayarannya tidak akan sebanyak itu.

Kalau yang T, sebulan nggak aku bayar, kata Nagita.

“Sebenarnya ratusan juta dolar, cari saja di Google, ternyata itu adalah investasi rumah yang go public bersama kita. Benar. Coba ketik di Google,” lanjut Raffi Ahmad.

“Yah, menurutku, tidak perlu bertele-tele jika orang tidak menyukainya, biarkan saja, bangunlah taman untuk imbalan kita.” Ayo capek, kata Nagita Slavina. Slavina Sakit, Raffi Ahmad Akui Capek: Badan Capek, Hati Capek.. Kesehatan Giginya yang Kurang Baik Bikin Raffi Ahmad Khawatir. Suami kedua anak ini menanyakan apakah ada kaitannya dengan persoalan pelecehan pencucian uang. Detik Tegal.co.id 8 Februari 2024

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan