Portal Berita Tegal
Beranda Hiburan Ngaku Puluhan Kali Jadi Korban KDRT, Dewi Perssik Tak Yakin Rizky Billar Berubah

Ngaku Puluhan Kali Jadi Korban KDRT, Dewi Perssik Tak Yakin Rizky Billar Berubah

Detik Tegal – Dewey Persick tak percaya pelaku kekerasan dalam rumah tangga seperti Rizki Billar bisa berubah jika berobat ke psikolog.

Laki-laki tidak boleh ke psikolog, kiya, kata Dewey Persik di Mampang, Jakarta, 22 Oktober 2022. Lesti Kejora dan Rizki Billar sudah sepakat dengan Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (18). /10.2022) malam. [Rena Pangesti/Detik Tegal]

Dewey Perssick menjelaskan alasan Rizky Billar menurutnya tak akan berubah. Ia mengaku selama menikah ia dianiaya oleh suaminya.

“Saya sudah melakukannya lebih dari 10 kali,” kata Dewey Persick.

Hal itulah yang mendorong Dewey Persik ikut memperjuangkan hak Lesty Kejora saat membuat laporan polisi soal kekerasan pada Rizky Billar. Dewi Perssik [Investigasi Intens YouTube]

Itu sebabnya saya bisa begitu vokal untuk mengakhiri kekerasan dalam rumah tangga dan sangat mencintai perempuan lain karena saya pernah berada di posisi perempuan yang mengalami pelecehan. Saya tahu bagaimana rasanya disakiti. Tidak mudah untuk melihat kepedihannya. ,” jelas Dewey. Persik.

Selain itu, dari hasil pemeriksaan polisi terungkap Lesti Kejora dianiaya penari Rizki Billar.

“Jangan berpikir secara fisik, secara verbal saja, seperti ada yang bilang ke saya, ‘Kamu janda,’ itu menyakitkan. Wanita itu punya hati yang lembut,” kata Dewey Persick.

Karenanya, Dewey Persick tak menyetujui rujuk Lesti Kejora dan Rizky Billar.

“Kenapa saya harus marah, kenapa saya harus kecewa, itu tanggung jawab saya,” kata Dewey Persick.

Di sisi lain, Dewey Persick juga mengapresiasi keputusan Lesti Kejora yang mencabut pengaduan polisi terhadap Rizki Billar.

“Yah, mereka senang dan saya harap Billar tidak melakukannya lagi,” pungkas Dewey Persick.

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan