informasi Seputar teknologi terkini Detik Tegal
HomepageIndeks

Nvidia Geforce Gt 740m Driver

Nvidia Geforce Gt 740m Driver – Jika masih bingung cara settingnya, berikut ini kami sudah siapkan setting VGA Nvidia terbaik untuk mendapatkan performa gaming yang maksimal.

Sebelum melakukan setting VGA Nvidia ada baiknya anda memastikan versi driver Nvidia yang terinstal di komputer anda adalah versi terbaru.

Nvidia Geforce Gt 740m Driver

Nvidia Geforce Gt 740m Driver

Pengaturan pertama yang harus Anda atur adalah Sesuaikan pengaturan gambar dengan pratinjau. Anda dapat menemukan pengaturan ini di opsi Pengaturan 3D.

Geforce 700 Series

Pada bar ini sebenarnya terdapat 3 pilihan yang berbeda yaitu Performance, Balanced, dan Quality. Kami merekomendasikan untuk mengaturnya ke Kualitas untuk mendapatkan grafik yang lebih baik saat bermain game.

Jadi, Anda perlu mengaturnya dengan benar untuk mendapatkan performa gaming yang maksimal. Entah untuk mendapatkan FPS yang maksimal atau untuk mendapatkan kualitas gambar yang tinggi.

Fungsi dari fitur ini adalah untuk fokus pada resolusi gambar game yang memiliki resolusi lebih rendah dari resolusi perangkat yang Anda gunakan.

Contohnya adalah game lawas yang biasanya hanya memiliki resolusi maksimal 720p, sedangkan monitor yang Anda gunakan memiliki resolusi 1080p atau lebih tinggi.

Nvidia Gt 740m Bios

Dengan mengaktifkan (Aktifkan) fitur ini, kualitas gambar game lama akan meningkat. Namun sayangnya, fitur ini justru mengganggu performa game-game baru.

Pilih Off atau Application Controlled jika ingin meningkatkan FPS. Atau pilih Overide jika VGA anda valid.

Untuk mempertajam grafis pilih ON (jika komputer memiliki GPU dan spesifikasi tinggi). Pilih Nonaktif untuk mengoptimalkan performa game (cocok untuk komputer kelas bawah)

Nvidia Geforce Gt 740m Driver

Pilih VGA Nvidia yang terpasang di komputer Anda. Jika Anda tidak tahu tentang OpenGL, pelajari dulu perbedaan antara OpenGL dan DirectX.

Asus Laptop Intel I5 With Nvidia Gt740m 2gb, Computers & Tech, Laptops & Notebooks On Carousell

Pilih opsi Quality atau High quality untuk meningkatkan kualitas grafis di dalam game. Jika kartu grafis rendah, pilih Actions atau Advanced Actions agar game tidak berjalan

Nah, itulah cara konfigurasi VGA Nvidia untuk mendapatkan performa gaming yang maksimal. Jika ada pertanyaan, silakan tinggalkan pesan di kolom komentar!

Dapatkan aplikasi share it untuk PC dan laptop pada ulasan kali ini. ⭐ Unduh SHAREit terbaru untuk PC Windows dan macOS.

Untuk lebih terlibat dengan pemirsa, Anda memerlukan cara untuk menampilkan obrolan langsung YouTube di OBS dalam ulasan berikut.

Terjual Asus S451lb Black Silver Hasweel I3 4010u Gt 740m

Black Screen merupakan masalah yang sering terjadi pada aplikasi OBS. Bagi Anda yang mengalaminya, berikut cara memperbaiki layar hitam OBS. Keluarga NVIDIA GeForce 700M: Spesifikasi dan Informasi Detail Oleh Jarred Walton pada April 1, 2013 9:00 AM EST

Dalam presentasi dan FAQ mereka, NVIDIA memberikan angka kinerja relatif untuk Ivy Bridge Core i5 ULV dengan HD 4000. Sebelum kita mencapai angka tersebut, kami ingin mengatur panggung untuk apa yang ditunjukkan NVIDIA. Terlepas dari kesamaan dalam nama dan fitur, seperti yang kami temukan tahun lalu chip ULV sering mengalami batas TDP saat mencoba menekan CPU dan iGPU. CPU rata-rata misalnya dapat menggunakan sekitar 12-15W dan beban penuh pada iGPU dapat menghasilkan 10-15W lagi; Isi semuanya dengan TDP 17W dan Anda akan mendapatkan tonjolan, dan itulah yang sebenarnya terjadi.

Melihat kinerja HD 4000 dengan Core i5 ULV dan Core i7 quad-core, Anda dapat melihat bahwa bagian quad-core lebih cepat dari 0% hingga sekitar 60%. Rata-rata 35% lebih cepat pada pengaturan “Premium” untuk tahun 2012 dan 26% lebih cepat pada pengaturan “Mainstream” untuk tahun 2012. Mengenai kinerja 700M berdasarkan Core i5 ULV, NVIDIA memberikan statistik berikut berdasarkan target rata-rata Detail 1366×768 di Battlefield 3, Crysis 2, Just Cause 2, DiRT 3, dan F1 2011:

Nvidia Geforce Gt 740m Driver

Selain slide di atas, NVIDIA telah memberikan beberapa statistik performa menggunakan hasil dari benchmark Performa 3DMark 11, dan hasilnya lebih menguntungkan NVIDIA. Dalam FAQ mereka, NVIDIA menyatakan bahwa bahkan GeForce 710M yang sederhana tiga kali lebih cepat daripada ULV HD 4000, sedangkan GT 720M 3,3x lebih cepat, GT 730M dan 735M 4,8X lebih cepat (hmmm. .. apakah kita benar-benar membutuhkan GT 735M. ?), GT 740M 5,3X lebih cepat, GT 745M 5,8x lebih cepat, dan GT 750M 6,3x lebih cepat. Tentu saja, angka-angka ini berasal dari NVIDIA, yang mempromosikan varian ULV cerdas dari Ivy Bridge, dan menggunakan 3DMark 11 – yang tidak sepenting performa gaming sesungguhnya.

Amazon.com: Evga Geforce Gt 740 Superclocked Single Slot 4gb Ddr3 Graphics Cards 04g P4 2744 Kr

Saya pikir seri GT3 dan GT3e Haswell akan jauh lebih cepat daripada HD 4000 IVB dan dapat mendekati ujung bawah kisaran NVIDIA … setidaknya pada chip Haswell dengan voltase yang sama. Untuk ULV, saya pernah mendengar bahwa kinerja GT3 Haswell akan 30%-50% lebih cepat daripada GT2 IVB, dan GT3e mungkin hampir dua kali lebih cepat, tetapi itu akan membuat NVIDIA memiliki keuntungan yang sehat. Tetap saja, kami menyarankan Anda mengambil semua angka ini dengan sebutir garam untuk saat ini. Perbandingan nyata untuk sebagian besar adalah Haswell dan 700M, dan sementara kami memiliki ide bagus di mana kinerja 700M dan HD 4000 jatuh (karena bagian 700M adalah peningkatan Kepler dan Fermi), A Haswell iGPU bisa menjadi binatang yang berbeda. .

Secara keseluruhan, Kepler merupakan kesuksesan luar biasa bagi NVIDIA, terutama di dunia seluler. Bilah untuk dGPU genggam kelas menengah telah ditingkatkan dengan GT 640M LE dan komponen kelas atas menawarkan kinerja mulai dari 25% hingga 75% lebih baik daripada generasi sebelumnya, dan ini dicapai dengan konsumsi energi yang lebih sedikit. Ini adalah Intel Core 2 versi NVIDIA, dan sebagian besar notebook dengan dGPU tampaknya menggunakan perangkat keras NVIDIA akhir-akhir ini. Banyak dari ini juga dapat dikaitkan dengan grup driver NVIDIA, di mana dukungan dan kegunaan Optimus masih mengarah pada alternatif AMD Enduro. AMD masih bekerja untuk meningkatkan driver mereka, tetapi mereka masih belum mencapai level driver mobile NVIDIA.

Tidak mengherankan, tampaknya setiap laptop dengan NVIDIA dGPU saat ini juga hadir dengan dukungan Optimus, dan NVIDIA mengatakan bahwa akan ada Ultrabook dan ultraportables tiga kali lebih banyak di tahun 2013 dibandingkan tahun 2012- yang tidak terlalu sulit, sejak awal. . Dari atas kepala saya, hanya dua Ultrabook dengan NVIDIA dGPU yang dapat saya beri nama adalah Acer M5 dan ASUS UX32VD. NVIDIA juga mengatakan bahwa mereka memiliki lebih dari 30 kesuksesan desain untuk komputer desktop, tetapi mengingat Windows 8 hampir membutuhkan layar sentuh agar benar-benar berguna. Kami kemungkinan akan melihat laptop dalam jumlah terbatas diluncurkan dengan CPU Ivy Bridge dan 700M dGPU dalam beberapa minggu ke depan, dengan ASUS secara khusus tercantum dalam FAQ NVIDIA 700M dengan X450 (GT 740M) dan N46 (GT 740M dan ) milik mereka; Lenovo juga menjadi mitra hari peluncuran dengan beberapa opsi: Y400 dengan GT 750M, dan Z400/Z500 dengan GT 740M.

Tampaknya peluncuran tersebut benar-benar bertepatan dengan pembaruan Intel Haswell di Q2 2013 nanti. Saat itu tiba, kita mungkin melihat pembaruan 700 juta tambahan dari NVIDIA di kelas atas (sekali lagi, pengulangan dari apa yang terjadi dengan peluncuran dan 600 juta dan 680 juta). Jangan berharap untuk melihat varian handset Titan/GK110 untuk sementara waktu; Saya menilai level ini sebagai sesuatu yang tidak akan kita lihat di laptop sampai kita memiliki beberapa langkah pengurangan lagi (yaitu ketika TSMC berada pada 16nm).

Nvidia Released New Geforce Whql Driver V417.22 For Notebooks To

Kami telah memperbarui ketentuan kami. Dengan terus menggunakan Situs dan/atau dengan masuk ke akun Anda, Anda menyetujui Ketentuan Penggunaan dan Privasi Situs yang telah diperbarui.

Nvidia geforce gt, nvidia geforce gt 740m, nvidia gt 740m driver, download driver nvidia geforce 740m asus a46c, nvidia geforce 740m, driver nvidia geforce gt 740m windows 10, geforce gt 740m driver, geforce gt 740m, nvidia gt 740m, download driver nvidia geforce 740m, nvidia geforce 740m driver, nvidia geforce 9600 gt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *