Portal Berita Tegal
Beranda Otomotif Osaka Automesse 2024 akan Diramaikan Produk Aftermarket Indonesia

Osaka Automesse 2024 akan Diramaikan Produk Aftermarket Indonesia

Jakarta, 29 Januari 2024 – Sabre Industries, produsen lampu aftermarket asal Indonesia, akan mengikuti ajang Osaka Automesse 2024 yang digelar pada 10-12 Februari 2024.

Pada acara kali ini Sabre Industries akan menghadirkan lini produk lighting terbaiknya sekaligus kendaraan pilihan yaitu Mitsubishi Evolution IX.

Mobil Evo ini akan dimodifikasi dengan sentuhan khas Indonesia yaitu batik. Modifikasi ini dilakukan oleh produsen bus Sabre Industries yang bekerja sama dengan produsen lampu Yoong Motor Indonesia dan beberapa modder lainnya termasuk Premium Auto Wrap dan artis lokal Free Flow.

CEO Sabre Industries Vincent Mergonoto mengatakan ajang Osaka Automesse 2024 merupakan peluang besar bagi perusahaannya untuk memperkenalkan produk-produk berkualitas Indonesia ke pasar global.

“Kami sangat bangga bisa mewakili Indonesia di Osaka Automesse. Sabre Industries akan terus memberikan yang terbaik bagi industri modding tanah air, baik produk lighting yang berkualitas maupun mobil modifikasi terbaik yang mampu mengharumkan nama para modder tanah air di kancah internasional,” ujarnya. , dikutip Detik Tegal Otomotiv dari publikasi resminya.

Selain memperkenalkan mobil modifikasi Evo, Sabre Industries juga akan meluncurkan produk kaca film Sabre Optix di Osaka Automesse 2024.

Osaka Automesse adalah salah satu pameran mobil terbesar di Jepang. Pameran ini biasanya menarik lebih dari 300.000 pengunjung dari seluruh dunia.

Dengan mengikuti ajang ini, Sabre Industries berharap dapat memperkenalkan produknya ke pasar global dan menunjukkan bahwa produk Indonesia mampu bersaing di dunia internasional. Volkswagen menggantikan BYD di pasar mobil Cina VW melaporkan penjualan cemerlang sebanyak 209.476 unit di bulan Januari, naik 41,5% dari periode yang sama tahun lalu. Detik Tegal.co.id 12 Februari 2024

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan