Scroll untuk baca artikel
Otomotif

Pengendara Motor Ini Minta Ganti Rugi Usai Ambil Jalur Mobil hingga Adu Banteng, Netizen Geram

16
×

Pengendara Motor Ini Minta Ganti Rugi Usai Ambil Jalur Mobil hingga Adu Banteng, Netizen Geram

Sebarkan artikel ini

Madura, 13 April 2024 – Saat berkendara, menjaga kecepatan kendaraan sangatlah penting untuk menghindari kesalahan masuk jalur. Baru-baru ini, rekaman dashcam di media sosial memperlihatkan sebuah sepeda motor bertabrakan dengan mobil yang lewat.

Pada Sabtu, 13 April 2024, jalanan Sokobana di Sampan, Madura tampak sepi, seperti dilansir detiktegal Otomotif di laman X Folkshitt. Mobil sedang melaju di jalan yang agak berkelok dan menurun, tiba-tiba sebuah sepeda motor yang melaju kencang langsung memotong jalur mobil tersebut.

Akibatnya, kecelakaan dan adu banteng antara sepeda motor dan mobil tidak bisa dihindari. Video tersebut menunjukkan ada sepeda motor lain yang juga terlibat dalam kecelakaan tersebut.

Sepeda motor tersebut rusak parah dalam kecelakaan tersebut, dan pengemudi sepeda motor yang menabraknya langsung pingsan. Dalam video tersebut juga terlihat warga sekitar dan pengendara sepeda motor lainnya dengan cepat membantu pengendara sepeda motor yang menabrak mobil tersebut.

Menurut orang yang mengunggah video tersebut, pengendara sepeda motor tersebut tidak menyadari kesalahannya karena mengikuti jalur yang sama dengan mobil tersebut, dan ketika menyadarinya, ia meminta ganti rugi kepada pengemudi mobil tersebut.

Usai melihat video tersebut, banyak pengguna X yang berkomentar dan mengungkapkan rasa tidak senangnya terhadap biker tersebut. Sebab meski tahu dirinya salah, mereka malah meminta ganti rugi.

“Sebelum minta ganti rugi, ubah dulu pikiranmu,” ujar salah satu pengguna X.

“Akan menjadi masalah besar jika pengemudi mobil harus menanggung ganti rugi atas sepeda motornya. Meski mobil relatif bergerak dan berada dalam jalur, namun sepeda motor tersebut keluar dari rambu lalu lintas sehingga menyebabkan sepeda motor di belakangnya ikut terjatuh. Saya harap masyarakat lebih berhati-hati,” kata seorang warganet. .

Salah satu warganet menulis, “Oh… Tak ada apa-apa di jalan dan motornya keluar jalur… Pengendaranya pasti ngantuk… Untung ada kamera dasbor.”

“Kamera dasbor juga bisa menjadi bukti bahwa bagian otak Anda mengarah ke arah yang salah,” tulis Pengguna X.

“Anda mengalami kecelakaan kecil dengan penduduk pulau di Surabaya. Saya ke TKP dengan niat membawanya ke klinik, tapi dia tidak mau. Dia minta ganti rugi. Saat saya tanya jumlahnya, katanya. 200.000. “Lebih bisa ke klinik,” kata warganet. Kini Pati disebut sebagai kampung maling. Dulu Kabupaten Pati Jawa Tengah terkenal hedonisme dan banyak orang yang sudah menikah dihadiahi mobil mewah, namun kini wilayah tersebut dikenal sebagai kampung maling.detiktegal co.id 16 Juni 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *