informasi Seputar teknologi terkini Detik Tegal
HomepageIndeks

Perbedaan Kamera Iphone Xr Dan Xs Max

Perbedaan Kamera Iphone Xr Dan Xs Max – Apple merilis tiga smartphone iPhone sekaligus, banyak orang bertanya-tanya apa bedanya ketiganya? Untuk mengetahuinya, mari kita cari tahu bagaimana perbandingan spesifikasi antara iPhone XR, iPhone XS, dan iPhone XS Max.

Untuk tampilan, iPhone terbaru ini masih menggunakan layar Super Retina, sama seperti iPhone X. Bedanya, hadirnya fungsi Dolby Vision dan HDR 10. Untuk varian XS Max hadir dengan layar lebih besar 6,5 inci. Ini memiliki ketahanan air dan debu (IP68) yang lebih baik dibandingkan dengan iPhone X (IP67).

Perbedaan Kamera Iphone Xr Dan Xs Max

Perbedaan Kamera Iphone Xr Dan Xs Max

Mungkin perbedaan terbesar yang dimiliki trio iPhone baru dibandingkan dengan iPhone X adalah kehadiran chip A12 Bionic. Chip baru ini merupakan chip 7nm pertama di dunia yang dilengkapi dengan CPU 6-core dan GPU 4-core, memberikan kinerja 50% lebih cepat.

Inilah Perbedaan Iphone 11, Iphone 11 Pro, & Iphone 11 Pro Max

IPhone XS dan XS Max juga menjadi perangkat iPhone pertama yang dibekali ruang penyimpanan hingga 512 GB. Versi sebelumnya (iPhone X) hanya memiliki ruang penyimpanan 256 GB.

Tentu saja, Apple bangga telah menciptakan salah satu kamera smartphone terbaik di dunia. Jadi trio iPhone hadir dengan teknologi kamera yang baru dan lebih baik. Meskipun keduanya tampaknya berbagi perangkat keras yang sama dengan iPhone X, peningkatannya paling terlihat di bagian depan perangkat lunak. Kami melihat kualitas kamera yang lebih baik pada varian XS dan XS Max karena hadirnya chip A12 yang lebih bertenaga.

Setelah mengetahui perbedaan spesifikasinya, Anda bisa mengetahui smartphone mana yang terbaik. Selain itu, kami menawarkan keunggulan masing-masing smartphone berdasarkan spesifikasinya:

Bagi Wisatawan, 4 Smartphone Ini Cocok untuk Traveller Tahun 2019 Huawei P Smart (2019) Resmi Meluncur, Berikut Harga dan Spesifikasinya

Apple Rilis 3 Smartphone Terbaru, Iphone Xr, Xs, & Xs Max

Cryptocurrency 1 tahun lalu 5 fakta menarik tentang Bitcoin, bisa jadi aset cryptocurrency utama 2 tahun lalu Jelajahi sejarah panjang cryptocurrency di dunia dan Indonesia Tips 2 tahun lalu 7 alasan mengapa berinvestasi di cryptocurrency populer 2 tahun lalu Bertemu Vitalik Buterin , Didirikan Ethereum karena pembatasan Berita Bitcoin 2 tahun yang lalu Pendiri Ethereum mengatakan dia akan meninggalkan industri crypto. iPhone XR dan iPhone XS memiliki banyak kesamaan, tetapi satu perbedaan utama adalah penempatan kamera belakang di bagian belakang. Sementara iPhone XS memiliki sistem lensa ganda dengan lensa sudut lebar dan lensa telefoto, iPhone XR memiliki lensa sudut lebar tunggal.

Dalam video YouTube terbaru kami, kami membandingkan kamera iPhone XR dan iPhone XS Max untuk melihat seberapa besar perbedaan yang dapat Anda lihat dengan kamera lensa tunggal. kamera lensa ganda.

Meskipun iPhone XR tidak memiliki lensa ganda, ia masih memiliki banyak fitur yang sama dengan iPhone XS yang dimungkinkan oleh sedikit keajaiban perangkat lunak.

Perbedaan Kamera Iphone Xr Dan Xs Max

Smart HDR, fitur yang menggabungkan beberapa gambar untuk menekankan detail dalam bayangan dan sorotan foto, tersedia di iPhone XS dan iPhone XR Portrait, eksposur potret, dan kontrol kedalaman. Opsi ini memungkinkan Anda menyesuaikan keburaman latar belakang pada gambar.

Perbandingan Iphone 8 Plus Dengan Iphone Xr, Manakah Yang Lebih Unggul ?

Mode potret XR, yang mengaburkan latar belakang gambar sambil menjaga latar depan tetap jelas, hanya berfungsi saat seseorang ada di dalam bingkai. Artinya, Anda tidak akan dapat menangkap potret hewan peliharaan, bunga, makanan, atau objek lainnya.

Anda tidak dapat mengambil potret dalam mode Pribadi di iPhone XS dan iPhone XS Max karena kedua kamera digunakan bersama untuk menghitung informasi kedalaman. Satu kamera pada iPhone XR memberikan informasi kedalaman yang kurang detail untuk foto. Oleh karena itu, pengenalan orang harus digunakan untuk memisahkan latar depan dari latar belakang.

Di sisi lain, karena iPhone XR menggunakan lensa sudut lebar f/1.8 hanya untuk foto potret dan tidak harus bergantung pada lensa bukaan kecil f/2.4 iPhone XS, foto yang diambil dalam mode potret bisa lebih baik di cahaya redup daripada foto diam pada XS, karena lensa yang lebih lebar memungkinkan masuknya lebih banyak cahaya sekitar.

Dengan foto mode potret, iPhone XR sedikit kesulitan dengan deteksi tepi, dan gambar bisa lebih lembut daripada yang diambil dengan iPhone XS karena kurangnya lensa telefoto dan informasi kedalaman yang tersedia. Foto mode potret pada kedua perangkat dapat diedit dengan berbagai kontrol kedalaman dan fitur pencahayaan potret, meskipun ada dua opsi pencahayaan potret yang lebih kecil pada XR.

Daftar Harga Iphone Terbaik & Terbaru (turun Harga)

Saat mengambil foto standar tanpa mode potret, iPhone XS dan iPhone XR hampir identik, karena kedua smartphone menggunakan lensa format f/1.8 yang sama. Misalnya, gambar yang diambil dalam mode zoom standar terlihat sama.

Namun, Anda akan melihat perbedaan dengan lensa telefoto zoom optik 2x iPhone XS dalam kondisi pencahayaan yang baik, karena fitur ini tidak tersedia. iPhone XR. Tanpa lensa kedua, iPhone XR terbatas pada zoom digital, yang maksimal 5x. IPhone XS dapat melakukan zoom optik 2x dan zoom digital hingga 10x, tetapi hanya zoom optik yang digunakan dalam kondisi pencahayaan yang ideal.

Jika Anda mengambil foto 2x dalam cahaya redup di iPhone XS, kemungkinan akan terlihat identik dengan foto yang sama di iPhone XR, karena iPhone XS secara default menggunakan digital zoom versus optical zoom karena lensa yang lebih lebar menghasilkan gambar yang lebih baik. Jika Anda mengambil foto 2x dalam cahaya terang di iPhone XS, itu akan lebih tajam daripada foto 2x yang sama di iPhone XR karena perbedaan antara zoom optik dan digital sebenarnya.

Perbedaan Kamera Iphone Xr Dan Xs Max

Video 4K dengan lensa sudut lebar terlihat sama pada iPhone XS dan iPhone XR, dan kedua ponsel memiliki kemampuan video 1080p 240fps yang sama, stabilisasi gambar optik, dan perekaman audio stereo. Namun, mereka ada di iPhone XR. Zoom optik 2x atau zoom digital 6x terbatas pada iPhone XS hingga 3x zoom digital.

Daftar Iphone Yang Cocok Digunakan Untuk Bermain Game Berat 2020

Mengenai kamera depan, Anda tidak akan melihat perbedaan apa pun antara model iPhone XR dan iPhone XS karena ketiganya menggunakan sistem kamera TrueDepth yang sama dengan kamera depan 7 megapiksel dan potret penuh, pencahayaan potret, kontrol kedalaman, memoji dan dukungan animoji.

Secara keseluruhan, ketika datang ke kinerja kamera, jika Anda tidak mengambil banyak foto dalam orientasi potret atau banyak menggunakan fitur zoom optik iPhone, mungkin tidak akan membuat banyak perbedaan jika Anda menggunakan iPhone XR di atas kamera. iPhone XS.

Untuk lebih memahami kualitas kamera iPhone XR dibandingkan dengan iPhone XS Max, Anda harus melihat album Imgur kami, yang tersedia dalam resolusi penuh dari foto yang kami bagikan di artikel ini dan di video di atas.

Apa pendapat Anda tentang kamera iPhone XR? Lebih suka kamera iPhone XS? Beri tahu kami pendapat Anda tentang gambar perbandingan di komentar. Departemen kamera iPhone XS, XS Max dan XR masih terlihat seperti iPhone X yang diluncurkan tahun lalu pada pandangan pertama. Namun menurut Apple, ada banyak aksesori untuk memperbarui departemen kamera ketiga untuk iPhone terbaru.

Baru Diluncurkan, Ini Perbedaan Iphone Xs, Iphone Xs Max Dan Iphone Xr

Nah, jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang apa yang dibawa pembaruan, berikut adalah 5 hal menarik yang harus Anda ketahui tentang kamera iPhone XS, XS Max, dan XR.

Seperti iPhone X tahun lalu, iPhone XS dan iPhone XS Max masih mempertahankan pengaturan kamera ganda yang mengandalkan sensor 12 megapiksel. Kamera utama dilengkapi dengan lensa lebar, dan kamera kedua dilengkapi dengan 2x optical zoom.

Namun, jika Anda melihat lebih dekat pada sensor 12 megapiksel yang dibawa oleh iPhone terbaru, itu telah menerima pembaruan. Menurut Apple, sensor 12 megapiksel pada kamera wide-angle pada iPhone XS dan iPhone XS Max kini memiliki ukuran piksel yang lebih besar. Ukuran piksel telah ditingkatkan dari 1,22 µm pada iPhone X menjadi 1,4 µm.

Perbedaan Kamera Iphone Xr Dan Xs Max

Dengan ukuran piksel yang lebih besar, ini berarti kamera lensa lebar iPhone XS dan iPhone XS akan mampu menangkap lebih banyak cahaya. Hasilnya, kamera dapat menangkap gambar dengan jangkauan dinamis yang lebih baik dan andal dalam kondisi cahaya redup.

Cek! Ini Harga Iphone Xs Dan Iphone Xs Max Juni 2022

Sedangkan iPhone XR dengan harga lebih murah juga memiliki kamera 12 megapiksel dan dipersenjatai dengan lensa sudut lebar yang sama dengan iPhone XS dan XS Max. Perbedaannya adalah Anda hanya dapat menikmati satu kamera di iPhone XR, dan Anda tidak akan menemukan kamera lain dengan lensa zoom optik.

Pembaruan lainnya kemudian dapat dilihat di foto. Menurut Apple, setiap foto yang diambil dalam format HEIF juga akan terlihat lebih dewasa dibandingkan dengan format JPEG.

Prosesor Bionic A12 telah meningkat kemampuannya dibandingkan dengan Bionic A11. Tak hanya lebih cepat dan efisien, kecerdasan buatan Neural Engine pada prosesor Bionic A12 kini juga bertanggung jawab untuk mengolah dan mengolah foto yang terhubung dengan Image Signal Processor (ISP).

Dengan dukungan Neural Engine, ISP dan algoritma pengolah gambar tercanggih, kamera iPhone terbaru akan mendeteksi dan mengenali wajah subjek dengan lebih detail.

Update Harga Iphone Xr, Xs Hingga 12 Pro Max Terbaru, Sudah Turun Mulai Rp 4 Juta?

Hal ini akan sangat berguna karena efek bokeh pada foto yang dihasilkan akan terlihat lebih realistis dan natural saat dalam mode portrait. Selain itu, kemampuannya dalam memodifikasi cahaya pada mode portrait lighting juga akan semakin mumpuni.

Mengambil foto dengan efek bokeh pada latar belakang subjek dengan kamera iPhone XS, XS Max dan XR akan semakin menarik. Alasannya, berkat adanya fungsi yang disebut Kontrol Kedalaman, kini Anda dapat menyesuaikan efek bokeh pada latar belakang subjek sesuai keinginan Anda dengan menyesuaikan apertur secara virtual.

Fitur ini tidak istimewa karena hampir semua smartphone Android kelas menengah dan premium sudah memiliki fitur ini. Namun, kredit harus diberikan kepada iPhone karena setidaknya iPhone XS, XS Max, dan XR adalah iPhone generasi pertama yang menampilkan fitur ini.

Perbedaan Kamera Iphone Xr Dan Xs Max

Berkat Bionic A12 yang lebih kuat dan mesin Neural yang diperbarui, teknisi Apple juga menciptakan mode Smart HDR. SmartHDR

Infografik: Spesifikasi Dan Keunggulan Iphone Xs, Iphone Xs Max, Dan Iphone Xr

Harga iphone xr dan xs, perbedaan layar iphone xr dan xs max, perbedaan kamera xr dan xs, perbedaan iphon xr dan xs, perbedaan hp iphone xr dan xs max, iphone xr vd xs, perbedaan iphone x xr dan xs max, iphone xr xs xs max, perbedaan kamera iphone xr dan xs, iphone xr va xs, perbedaan iphone xr dan xs, perbedaan kamera xr dan xs max

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *