Portal Berita Tegal
Beranda Bisnis Perusahaan F&B Ini Berkomitmen Menciptakan Pengusaha Kuliner yang Kompeten dan Profesional

Perusahaan F&B Ini Berkomitmen Menciptakan Pengusaha Kuliner yang Kompeten dan Profesional

Detik Tegal – Sebagai salah satu perusahaan makanan dan minuman terbesar di Indonesia, PT Berjaya Makmursukses Indotama turut serta menjadi hub dalam bisnis kuliner. Melalui pengalaman dan keberagaman produknya, BMI mempunyai misi untuk menciptakan dan mencetak wirausahawan kuliner yang kompeten dan profesional.

Jumat (21/10/2022) bertempat di Plaza Yummypedia, Jakarta Pusat, saat acara peluncuran produk baru dan pembukaan kantor, Claudia Zevanya menyampaikan bahwa PT Berjaya Macmursucces selaku CMO Indotama memperkenalkan produk terbaru di bidang kuliner dari BMI. .

“Teman Hang Out dan Selera Bahari merupakan produk terbaru kami yang dapat memenuhi kebutuhan pasar sekaligus menjadi peluang bisnis bagi para pengusaha kuliner”, kata Claudia.

Teman Nongkrong menawarkan layanan satu atap untuk semua menu terpopuler dan terpopuler di Indonesia, mulai dari kopi, teh, hingga es krim.

Lebih lanjut, konsep Selera Bahari adalah warteg modern yang menawarkan konsep modern dengan target pasar yang lebih luas, namun ciri utama dari sebuah warteg adalah masakan Indonesia.

“Kami berharap Celera Bahari dapat menghilangkan stigma bahwa masakan warteg tidak higienis. Selain kebersihan, kami juga menjaga kualitas dan rasa. . .

Selera Bahari menawarkan kemitraan bagi pengusaha kuliner di Indonesia. Ada 3 konsep yang ditawarkan yaitu restoran, kios, dan container.

Menurut Claudia, konsep container saat ini banyak diminati terutama oleh mitra yang belum memiliki lokasi. Dengan konsep ini mitra hanya perlu menyediakan lahan saja. Cocok untuk UKM yang baru memulai di bidang makanan dan minuman.

Dengan menggunakan konsep kemitraan, BMI tidak memungut royalti dan biaya waralaba dari mitranya. Jadi berinvestasilah di awal.

“Namun kami tetap bertanggung jawab terhadap brand yang kami luncurkan, sehingga kami terus mendukungnya dari segi branding. Makanya kami juga menyediakan mentor bisnis untuk mendampingi mitra kami”, jelas Claudia.

Tertarik bermitra dengan BMI dan menjadi pengusaha kuliner sukses? Menurut Claudia, paket yang ditawarkan untuk menjadi mitra mulai dari Rp 113 juta untuk biaya lisensi, desain 3D spesifik lokasi, dan kontrak 5 tahun.

Sementara itu, Chandra Hidayat, selaku CEO PT Berjaya Makmursucces Indotama, menyampaikan harapannya: “Kami berharap perusahaan ini dapat memberikan dampak positif terhadap pembangunan ekonomi, bisnis makanan dan minuman, serta lapangan kerja yang komprehensif. “Sejalan dengan misi perusahaan kami untuk menciptakan kemitraan yang berkualitas dan terjangkau, membangun komunitas waralaba terbesar di Indonesia untuk menciptakan dan mencetak ribuan outlet dan wirausaha.”

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan