Portal Berita Tegal
Beranda Edukasi Polisi Sita Celurit Besar dan Busur Panah, Hasil Ungkap 7 Tawuran Di Jaksel

Polisi Sita Celurit Besar dan Busur Panah, Hasil Ungkap 7 Tawuran Di Jaksel

JAKARTA – Kepolisian Resor Metro Jakarta Selatan (Jaksel) membubarkan dan menangkap puluhan tersangka tujuh peristiwa tawuran yang terjadi dalam tiga hari terakhir, Senin 11 September 2023, di kawasan Jakarta Selatan.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kompol Ade Ari Siam Indradi mengatakan, pihaknya mengamankan puluhan senjata tajam dalam bentrokan tersebut, salah satunya busur dan anak panah yang digunakan pelaku.

Dari 38 orang yang kami tangkap di tujuh lokasi berbeda, 11 orang membawa sabit, busur dan anak panah, rantai, dan tongkat golf, kata Ade dalam keterangannya saat mengajukan perkara di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin, 11 September 2023. . . .

Lanjutnya, selain itu ada juga telepon genggam dan beberapa kendaraan roda dua.

Adeari mengatakan, 7 kasus bentrokan direncanakan oleh pelaku kejahatan dengan janji di media sosial. Tindakan menentukan waktu dan tempat konflik.

Cara mereka mengumpulkan, cara bertarung, yang pertama mereka berdagang melalui akun Instagram. Mereka kemudian berjanji untuk berkumpul dan menyerang salah satu siswa sekolah tersebut melalui grup WhatsApp. 32 siswa ditangkap

Ade mengatakan, pihaknya menangkap 38 orang, 32 di antaranya adalah pelajar SMA, SMA, dan SMK, dari tujuh peristiwa tawuran yang terjadi dalam tiga hari terakhir di kawasan Jakarta Selatan.

Ia menambahkan: Kami menangkap 38 orang, 6 di antaranya adalah orang dewasa atau berusia di atas 18 tahun, kemudian 32 lainnya adalah anak-anak. Dia berkata.

Tujuh lokasi tawuran di Jaksel yang disekat adalah: Jalan Bukit Dori, Tibet, Jaksel dekat Pizza Hut Bukit Dori, Jaksel Jalan Pal Batu Raya, Tibet, Flyover Kalibata Jaksel, Pankuran, Jaksel Jalan Lebak Bolus II, Silandak , Jakarta Selatan Menteng Atas, Setiabudi, Jakarta Selatan Jalan Jagakarsa Raya, Jagakarsa, Jakarta Selatan Baca artikel edukasi menarik lainnya di link ini. FEB UGM Terima Panduan Touch Smart Board, Apa Itu? PT. Dahua Technology Indonesia membantu penyerahan papan pintar interaktif atau whiteboard digital tersebut kepada Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UGM. Detik Tegal.co.id 2 April 2024

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan