Scroll untuk baca artikel
Lifestyle

Pria Lamar Kekasihnya Lewat Pameran Seni yang Digarap Serius dengan Poster dan Kode QR

8
×

Pria Lamar Kekasihnya Lewat Pameran Seni yang Digarap Serius dengan Poster dan Kode QR

Sebarkan artikel ini

Detik Tegal, Jakarta – Seorang wanita bernama Carrie atau populer dengan nama pengguna TikTok @Chonkychonkerzz baru-baru ini membuat heboh media sosial setelah mengungkap lamaran unik dan kreatif yang dilontarkan pacarnya. Ia mengungkap bagaimana sang kekasih membuat pameran seni untuk melamarnya menjadi istrinya.

Namun yang menarik, pertunjukan seni ini bukanlah pertunjukan biasa, melainkan pertunjukan yang mengangkat tema Jepang, Carrie. Pada 11 Desember 2023, Carrie dan pacarnya mengunjungi pameran seni bertajuk “Japanese Stories”.

Mengutip laman yang sama di Asia, Jumat 7 Juni 2024, tayangan ini merupakan hasil rancangan pacar Carrie yang ingin menjadikan momen spesial tersebut tak terlupakan. Namun Carrie sendiri baru mengetahui usulan lamaran tersebut hingga hari kunjungan mereka.

Carrie berbagi pengalaman lamarannya di TikTok, memposting carousel yang menunjukkan persiapan dan upaya pacarnya untuk membuat acara tersebut terlihat profesional dan dapat dipercaya. Sebelum kunjungannya, pacar Carrie memasang poster acara yang menunjukkan bahwa pameran foto tersebut dikenakan biaya masuk kedua sebesar 25 dolar Singapura atau sekitar 300 ribu untuk setiap kunjungan.

Carrie mengaku tidak ragu dengan pertunjukan tersebut karena semuanya tampak aman. Bahkan, putrinya mengirimkan email konfirmasi dengan kode QR. Saat berkunjung ke museum, foto-foto Jepang dipajang di dinding dan terlihat seperti pameran seni biasa.  

Namun, ketika tiba waktunya untuk melamar, Carrie diberitahu bahwa itu akan menjadi pengalaman emosional. Ia diminta memejamkan mata, dan saat ia melepas maskernya, ia disambut oleh papan tulis yang menjelaskan semuanya.

Dewan tersebut menulis: “Katakan padanya saya ingin dilamar di Jepang, tapi dia membawakan saya Jepang.” Carrie terkejut dan terkesan dengan upaya pacarnya dalam merencanakan lamaran selama enam bulan.

Di balik photo story Jepang tersebut, sebenarnya terdapat foto keduanya yang mengenang masa lalu dan kebersamaan mereka. Papan Scrabble yang dikelilingi lampu juga terlihat romantis, mengingat mereka berdua memainkan permainan papan tersebut pada kencan pertama.

Lamaran ini menjadi viral di TikTok, dan banyak netizen yang terkesan dengan upaya pria tersebut. Banyak yang mengucapkan selamat kepada pasangan tersebut dan mengatakan bahwa itu adalah lamaran yang emosional. Beberapa wanita bahkan sudah menyatakan keinginannya untuk menikah dengan cara ini.

Apakah Anda berencana untuk segera menikahkannya dengan kekasih Anda? Kalau iya, kamu harus mempersiapkannya dengan matang lho. Pasalnya, jika tidak mempersiapkannya dengan matang, momen sakral tersebut tidak akan teringat. 

Salah satu hal yang perlu diselesaikan adalah di mana akan melamar pacar Anda. Suatu tempat dapat menciptakan suasana romantis ketika momen itu tiba. Untuk itu sebaiknya pilihlah tempat yang memiliki rasa cinta yang kuat. 

Nah, jika Anda sedang bingung mencari rekomendasi tempat romantis, Bandung menawarkan sejumlah tempat yang bisa dipilih. Lihat daftar lengkapnya di bawah ini. 1. Pasar Terapung Kyoto

Semangat romantis Jepang bisa kamu rasakan saat datang ke Kyotoku Floating Market di Bandung. Bersama pasangan, Anda bisa naik perahu menyusuri danau dan deretan taman bunga sakura serta rumah-rumah bergaya Jepang. Anda juga bisa menyewa pakaian tradisional Jepang untuk membuat suasana semakin romantis.

Orchid Forest terletak di Cikole, Lembang. Bersama pasangan, Anda bisa menikmati sejuknya udara pegunungan dan pepohonan pinus. Di sini, kamu bakalan makin semangat menjalani proses melamar kekasih lho. 3. Desa Cai Ranca Upas

Destinasi wisata ini juga bisa menjadi cara untuk melamar kekasih Anda. Terletak di selatan Bandung, Kampung Cai Ranca Upas menawarkan suasana yang sangat asri dan romantis. Di sini, Anda bisa berkemah, menikmati alam bebas dan pemandangan perbukitan, serta mengabadikan momen bersama kekasih sambil mengucapkan sumpah suci. 4. Taman Valea Zeilor

Ingin merasakan pesona Bali di Bumi Pasundan? Kamu dan pasangan bisa mengunjungi Valea Zeilor Park! Cuaca yang sejuk, suasana tenang yang tercipta akan membuat waktu melamar kekasih menjadi lebih mudah.

Di sini terdapat jembatan lengkung di atas danau yang indah dengan bunga-bunga indah bertebaran di mana-mana. Tempat ini sangat cocok sebagai tempat menikahkan kekasih anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *