Portal Berita Tegal
Beranda Kesehatan Profil Kim Soo Hyun, Aktor Korea Selatan Termahal Pemeran Utama Queen of Tears

Profil Kim Soo Hyun, Aktor Korea Selatan Termahal Pemeran Utama Queen of Tears

Detik Tegal, Jakarta – Kim Soo Hyun, salah satu aktor terkemuka Korea Selatan, lahir pada 16 Februari 1988 di Seoul, Korea Selatan. Ia berhasil merebut hati para pecinta drama Korea dengan kemampuan aktingnya yang luar biasa. Sebentar lagi, film comeback Kim Soo Hyun berjudul Queen of Tears akan dirilis di Netflix.

Sebagai bintang di industri hiburan Korea Selatan yang dikatakan menerima bayaran mengesankan untuk setiap perannya, Kim Soo Hyun telah membangun reputasi melalui berbagai karirnya. Penampilan pertama Kim Soo Hyun

Pemilik tinggi 180 sentimeter ini memulai debut aktingnya pada tahun 2007 dalam serial TV ‘Kimchi Cheese Smile’, dan mulai mendapatkan popularitas setelah memainkan karakter utama dalam drama Korea ‘Dream High’ tahun 2011.

Selain itu, Kim Soo Hyun juga membintangi berbagai drama Korea lainnya yang sukses besar seperti Moon Embracing the Sun, My Love from the Star, dan It’s Okay to be Okay.

Selain bakat aktingnya, Kim Soo Hyun juga dikenal karena pesona dan pesona pribadinya. Parasnya yang imut dan sikapnya yang ramah membuatnya menjadi idola banyak orang. Kim Soo Hyun Raja Periklanan

Prestasi dan kesuksesannya tidak hanya sebatas di dunia akting saja, namun ia juga seorang bintang komersial yang menjadikannya salah satu bintang di Korea Selatan yang paling banyak dicari oleh perusahaan-perusahaan untuk menjadi wajah merek mereka. Tak heran jika Kim Soo Hyun dinobatkan sebagai Raja CF. 2012 – Duta Kehormatan Pariwisata Korea 2014 – Humas Pemerintah Seoul 2015 – Duta Kehormatan Bandara Internasional Incheon 2023 – Duta Humas Pelayanan Pajak Nasional

Performa dan popularitas Kim Soo Hyun juga tercermin dari penghargaan yang diraihnya sepanjang kariernya. Ia telah menerima berbagai penghargaan di industri hiburan Korea Selatan, termasuk Excellence Awards dan Best Actor Awards atas perannya dalam beberapa proyek populer.

Dalam drama akhir pekan yang dijadwalkan tayang awal Maret ini, Kim Soo Hyun akan tampil sebagai menantu perempuan yang dipandang rendah oleh ibu mertuanya. Ia berperan sebagai Baek Hyun Woo, suami dari Hong Hae In yang diperankan oleh Kim Ji Won. Hong Hae In digambarkan sebagai generasi ketiga Polandia dengan ‘Queen Group’ yang dijuluki ‘ratu’ supermarket.

Baek Hyun Woo, kepala pengacara di perusahaan istrinya, dilahirkan dalam keluarga terhormat dan cerdas. Ayahnya dikenal sebagai ‘Pangeran Toko’ yang memimpin Yongduri, Baek Hyun Woo memiliki latar belakang pendidikan hukum bergengsi. Dengan pengasuhan orang tua yang baik dan kondisi keuangan yang di atas rata-rata, Baek Hyun Woo mampu menikah dengan Hong Hae In.

Drama Korea produksi tvN yang bekerja sama dengan Studio Dragon ini berkisah tentang sepasang suami istri yang menghadapi ‘masalah besar’ setelah tiga tahun menikah. Meski terkesan sempurna dengan kecantikan, kecerdasan, dan kecantikan istrinya, karakter Kim Soo Hyun memiliki rahasia yang tidak bisa dibagikan kepada siapa pun.

Tampaknya ibu mertuanya diperlakukan dengan buruk. Berkonflik antara pekerjaan dan rumah, hidupnya berubah drastis ketika badai masalah datang. Kini, nasib Baek Hyun Woo bergantung pada kemampuannya mengatasi masa-masa sulit tersebut dan melanjutkan kehidupan pernikahan yang bahagia. Plot ‘Queen of Tears’ sepertinya akan membuat heboh para penggemar drama Korea yang menantikan kelanjutan ceritanya.

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan