Portal Berita Tegal
Beranda Hiburan Putus dari Dito Mahendra, Nindy Ayunda Belum Mau Pacaran Lagi: Punya Dua Buntut

Putus dari Dito Mahendra, Nindy Ayunda Belum Mau Pacaran Lagi: Punya Dua Buntut

Jakarta – Nindy Ayunda baru-baru ini mengaku hubungannya dengan Dito Mahendra telah berakhir. Perbedaan keduanya akhirnya membuat pasangan tersebut memutuskan untuk berpisah dan tidak lagi menjalin hubungan romantis.

Dito Mahendra juga harus berhadapan dengan hukum akibat kasus senjata api ilegal.Apalagi Nindy Ayunda juga mengatakan, saat ini dirinya dan Dito Mahendra tidak memiliki tujuan yang sama dalam hubungan mereka.

“Iya siap. Ada perbedaan karena tidak sama visi misinya,” kata Nindi Ayundha seperti dikutip stasiun televisi Pagi Pagi Ambyar.

Setelah memutuskan berpisah dari Dito Mahendra, Nindy kini memilih menikmati kesendirian. Ia bahkan mengaku tak ingin menjalin hubungan dengan pria lain.

“Hanya mencari seseorang yang kuat. Seseorang yang kuat hatinya tegas dalam beragama Saya masih trauma. Jadi saya takut ke depannya seperti apa,” lanjutnya.

Ia mengatakan, mencari suami bukanlah hal yang mudah saat ini. Karena dia sudah mempunyai dua orang anak. Apakah mereka suka atau tidak Pasangannya harus menerima keberadaan anak itu juga.

Oleh karena itu, Nindy Ayunda saat ini memilih fokus pada dirinya dan anak-anaknya. Daripada mencari pasangan hidup

“Misalnya suatu saat kamu punya pasangan baru ya? Dia masih beradaptasi dengan kami. Saya punya dua ekor, kan? Kayaknya dia sibuk di pagi hari dan merasa sedih atau tidak. Saya suka membayangkannya,” jelas Nindy.

“Saat ini saya hanya tertarik pada anak-anak. Karena hidupku bersama anak-anak,” jelas Nindee.

Seperti diketahui, kedekatan Nindy Ayunda dan Dito Mahendra terungkap sejak pertengahan tahun 2022. Saat itu, Nindy dikenalkan dengan Dito Mahendra sebagai pengusaha kaya raya. Jadi dia terpikat untuk menjadi kekasihnya.

Jenazah Dito Mahendra dirahasiakan oleh Nindy bahkan melalui unggahan di Instagram ia hanya memberikan kode bahwa dirinya sudah memiliki jodoh.Sampai akhirnya Nindy Ayundha memperkenalkan kekasihnya tersebut ke publik. Kekasihnya jadi tersangka, Tamara Tyasmara mengunggah foto dirinya memeluk jenazah Dante di dalam mobil ambulans.Tamara Tyasmara terlihat duduk di dalam ambulans sambil menggendong jenazah Dante yang dibalut kain putih Detik Tegal.co.id 12 Februari 2567

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan