Portal Berita Tegal
Beranda Teknologi Realme Buds T100 Masuk Indonesia 25 Oktober Bareng Realme C33

Realme Buds T100 Masuk Indonesia 25 Oktober Bareng Realme C33

Detik Tegal – Realme Buds T100 telah dikonfirmasi dan akan masuk ke Indonesia pada 25 Oktober. TWS ini diluncurkan bersama ponsel Realme C33.

Marketing Director realme Indonesia Michonne Wang mengatakan Realme Buds T100 dihadirkan sebagai TWS terbaik untuk kalangan muda entry-level.

“Realme Buds T100 menawarkan pilihan headset yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Penyempurnaan yang kami bawa menjadi bukti bahwa realme menjadi pemimpin di pasar entry-level,” kata Michonne dalam keterangan resminya tertanggal Jumat (21). /10/2022).

Realme Buds T100 memiliki desain baru yang berfokus pada kenyamanan pengguna. Mengusung konsep desain Tone Hit Color, realme semakin memperkuat posisinya sebagai Designer yang percaya diri dalam menghadirkan fitur-fitur stylish pada seluruh kategori produk.

Realme Buds T100 menawarkan beragam EQ, masing-masing menunjukkan konfigurasi terbaik untuk setiap gaya suara, untuk memenuhi berbagai kebutuhan audio anak muda.

Konektivitas instan yang ditingkatkan memberikan pengalaman yang lebih baik dengan ponsel cerdas. TWS ini terhubung dalam hitungan detik dan siap membenamkan pengguna dalam suara berkualitas tinggi.

Michonne juga mengatakan akan mengungkap semuanya pada 25 Oktober 2022 untuk mengetahui detail desain, spesifikasi, fitur, dan harga Realme Buds T100.

“Selamatkan hari ini karena realme akan mengejutkan Anda hari itu dengan mengundang bintang tamu terpopuler yang disukai anak-anak,” jelasnya.

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan