Portal Berita Tegal
Beranda Otomotif Resmi Dirakit Lokal, Segini Harga Mobil Listrik MG4 EV dan MG ZS EV

Resmi Dirakit Lokal, Segini Harga Mobil Listrik MG4 EV dan MG ZS EV

Jakarta – MG Motors Indonesia hari ini resmi mengumumkan harga terbaru kedua kendaraan listriknya yang akan dirakit di lokasi di Cikarang, Jawa Barat. Kedua mobil listrik tersebut adalah MG4 EV dan MG ZS EV.

Arief Syarifudin, selaku Direktur Pemasaran dan Humas MG Motor Indonesia, mengatakan produksi kendaraan tersebut merupakan salah satu komitmen MG dalam mendukung pemerintah agar kendaraan listrik dapat diadopsi secara cepat dan menyeluruh.

“Hari ini kami menghadirkan MG4 EV dan MG ZS EV dengan harga terbaik dan diproduksi secara lokal. Ini merupakan komitmen MG mendukung pemerintah di era elektrifikasi,” ujarnya saat peluncuran harga produk di SCBD, Jakarta. dan Detik Tegal Otomotif.

Sekadar informasi, kedua kendaraan listrik tersebut sempat singgah di pameran ternama di Indonesia. Namun saat ini MG4 EV dan MG ZS EV masih diproduksi seluruhnya di Thailand.

Sedangkan untuk harga kedua mobil rakitan di wilayah tersebut, MG4 EV dibanderol Rp 433 juta, dan MG ZS EV dijual Rp 453 juta on road di DKI Jakarta.

Harga MG4 EV yang diproduksi di Thailand adalah Rp 649 juta.

Menurut Arief, harga kedua varian ini paling variatif, artinya varian di bawah akan dibanderol lebih rendah dari varian tersebut.

Sebagai informasi, saat peluncuran MG4 EV produksi lokal dan MG ZS EV, MG Motor Indonesia juga menawarkan MG listrik.

Dalam paket ini, MG menawarkan solusi pengisian daya yang nyaman dan efisien dengan mobile home gratis berkapasitas 7,7 kW, termasuk layanan pemasangan.

Lalu ada juga garansi aki 8 tahun atau setara 160.000 km dan gratis perawatan selama 5 tahun Pemenang Shopee Awards 2023 Inilah kisah sukses pedagang UMKM Malang asal Tasikmalaya. Salah satu UMKM pemenang Shopee Super Awards 2023 adalah Triana Saptiaji, pemilik UMKM Azella Collections. Detik Tegal.co.id pada 12 Februari 2024

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan